Nonton Film Sejarah World Trade Center di Vidio, Kisah Nyata dari Tragedi 11 September

Kisah pilu yang terinspirasi dari kisah nyata 11 September. Saksikan film sejarah World Trade Center di Vidio.

oleh Liputan6.com diperbarui 13 Sep 2024, 07:30 WIB
Diterbitkan 13 Sep 2024, 07:30 WIB
World Trade Center
World Trade Center sub indo (Dok.Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Ingin merasakan kekuatan semangat juang manusia? Saksikan kisah nyata dua polisi yang terjebak dalam reruntuhan World Trade Center di film "World Trade Center". 

Film yang dibintangi Nicolas Cage dan Michael Pena ini akan membuatmu terharu dan terinspirasi. Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan film ini di Vidio, platform streaming yang menyajikan beragam pilihan film berkualitas. Segera saksikan film sejarah Wold Trade Center di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kisah Mengharukan

World Trade Center adalah film drama yang mengisahkan perjuangan hidup dua polisi, John McLoughlin (Nicolas Cage) dan Will Jimeno (Michael Peña), yang terjebak dalam reruntuhan tragedi 11 September.

Pada hari yang seharusnya menjadi hari libur, Will memutuskan untuk tetap bertugas. Bersama John dan rekan-rekan lainnya, mereka bergegas menuju World Trade Center saat mendengar kabar serangan. Ketika gedung runtuh, John dan Will terjebak dalam reruntuhan yang mengerikan.

Di tengah keputusasaan, mereka saling menguatkan dan berbagi cerita untuk bertahan hidup. Sementara itu, istri mereka, Donna dan Allison, berjuang dengan kecemasan dan harapan sambil menunggu kabar dari tim penyelamat.

Film ini menyajikan gambaran mengharukan tentang kekuatan manusia dalam menghadapi bencana besar, serta cinta dan dukungan keluarga yang menjadi sumber kekuatan bagi mereka yang ditinggalkan.


Nonton World Trade Center di Vidio

Itulah dia penjelasan lengkap mengenai film World Trade Center yang mengangkat kisah nyata dari peristiwa 11 September. Segera saksikan film World Trade Center sub indo di Vidio.

Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lainnya yang begitu menarik. Anda bisa nonton film online streaming mulai dari Film Indonesia, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Langsung saja download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

[INFOGRAFIS] Film-Film di Hari Kemerdekaan Amerika Serikat
Film-film ini terinspirasi dari hari kemerdekaan negara Amerika Serikat yang jatuh pada tangga 4 Juli. Apa sajakah?
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya