KLa Project Gelar Konser Aeternitas Rayakan 36 Tahun Berkarya

KLa Project menyiapkan konser spesial.

oleh Aditia Saputra diperbarui 13 Sep 2024, 11:30 WIB
Diterbitkan 13 Sep 2024, 11:30 WIB
Kla Project saat jumpa pers di kawasan Jakarta Pusat, baru-baru ini.
Kla Project saat jumpa pers di kawasan Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Liputan6.com, Jakarta Grup musik legendaris Indonesia, KLa Project, bakal menggelar konser spesial bertajuk "Aeternitas" pada 25 Oktober 2024 di Istora Senayan, Jakarta Pusat. Konser ini merupakan bagian dari perayaan ulang tahun ke-36 perjalanan karir mereka. Acara ini dipersembahkan oleh Kla Corporation bekerja sama dengan Kestone CLE Indonesia. 

KLa Project, yang terdiri dari Katon Bagaskara (vokal), LiLo (gitar), dan Adi Adrian (piano), bakal membawakan lagu-lagu hits yang pernah mereka telurkan. Beberapa di antaranya adalah "Tak Bisa ke Lain Hati",  "Yogyakarta" serta masih banyak yang lainnya.  Konser ini menjadi momen nostalgia bagi para penggemar setia mereka.

"Biasanya kita konser 5 tahun sekali. Tapi konser ini merupakan perayaan 36 tahun perjalanan karir kita. Ini sangat spesial, dan kami ingin memberikan pengalaman tak terlupakan untuk para penggemar kita," ujar Adi Adrian saat jumpa pers di kawasan Jakarta Pusat, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Antar Generasi

Kla Project saat jumpa pers di kawasan Jakarta Pusat, baru-baru ini.
Kla Project saat jumpa pers di kawasan Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Konser Aeternitas mengambil teman "Resonansi Regenerasi: Musik Abadi, Jembatan Antargenerasi". Penonton konser bakal melintasi waktu menikmati lagu-lagu KLa Project. 

"Kami percaya lestari itu tidak terjadi begitu saja. Itu harus diupayakan. Konser ini bagian dari langkah itu. Kami mencoba mengupayakan terus selain merayakan, ini bagian dari pelestarian itu. Ini bagian dari upaya kami. Karena kalau kami enggak bergerak, akan hilang begitu saja. Kalau urusan hasilnya waktu yang akan menjawab," kata Adi Adrian.

 


Kekuatan Musik

KLa Project
KLa Project

Konser bertajuk Aeternitas, yang berarti simfoni abadi, dipilih untuk menggambarkan kekuatan musik mereka yang mampu menghubungkan berbagai generasi. Edy Khemod, Creative Director konser ini, menjanjikan pertunjukan spektakuler dengan kombinasi melodi dan visual yang memukau. 

"Ada dua kata kunci di sini yaitu, legasi dan regenerasi. Legasi musisi itu kan karyanya dan regenerasi itu bukan sekadar menggaet pasar baru, tapi lebih kepada apresiasi. Melanggengkan karya," jelas Edy Khemod.

 


Tiket

Bagi penikmat musik Indonesia, konser "Aeternitas" KLa Project akan menjadi perayaan yang tak boleh dilewatkan. Tiket dan informasi lebih lanjut dapat diakses melalui akun Instagram resmi mereka, @kla_project.

Lanjutkan Membaca ↓

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya