KLa Project Tampil Memukau di Perayaan 10 Tahun JSI Resort Bogor

Convention Hall JSI Resort Bogor menjadi saksi aksi memukau grup band legendaris KLa Project, dengan hits yang disuguhkan.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 03 Sep 2024, 19:51 WIB
Diterbitkan 03 Sep 2024, 17:40 WIB
KLa Project
KLa Project

Liputan6.com, Jakarta - Convention Hall JSI Resort Bogor menjadi saksi aksi memukau grup band legendaris KLa Project, dengan hits yang disuguhkan. Sesaat ketika lampu venue dimatikan, suasana pun langsung berubah menjadi riuh dengan sorakan antusias para penggemar.

Digelar pada 31 Agustus 2024, suasana semakin terasa dramatis dengan sorotan lampu mengarah ke panggung utama, tempat KLa Project tampil. Katon Bagaskara Cs membuka penampilannya dengan lagu "Rentang Asmara".

Sontak penonton langsung ikut berdendang bersama, dan menghangatkan atmosfer yang penuh keintiman. Single "Satu Kayuh Berdua" menjadi salah satu puncak dari konser malam tersebut.

Penampilan KLa Project berlanjut dengan membawakan lagu "Menjemput Impian", yang semakin memeriahkan suasana. Kemudian, mereka memainkan lagu "Gerimis" versi terbaru, yang direkam ulang pada tahun 2023.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tema A Night at The Opera

KLa Project
KLa Project

Jolene Marie, musisi yang turut mengisi versi baru lagu tersebut hanya tampil melalui video. Namun hal itu tak menyurutkan antusias penonton menyaksikan aksi Kla Project di atas panggung.

Mengusung tema "A Night at The Opera", perayaan 10 tahun JSI Resort Bogor tidak hanya menjadi ajang untuk menikmati penampilan KLa Project. Acara ini turut dimeriahkan penampilan Ghea Indrawari.

 


Ajang Nostalgia

Selain itu, event Ini menjadi kesempatan bernostalgia dengan penuh kebahagiaan. JSI Resort Bogor, dengan luas 24 hektare, menawarkan lebih dari sekadar akomodasi; tempat ini menyediakan pengalaman tak terlupakan bagi setiap tamu.

"Dengan fasilitas-fasilitas unggulan ini, kami yakin Kencana Valley akan menjadi pilihan utama bagi mereka yang mencari pengalaman yang eksklusif dan menyatu dengan alam, baik untuk pernikahan, liburan, maupun acara spesial lainnya," ujar Ganjar Laksmana, General Manager JSI Resort.

 


Inovasi dan Pelayanan Terbaik

Penampilan mengesankan dari KLa Project dan semangat baru yang dibawa oleh JSI Resort Bogor, benar-benar menjadi puncak perayaan yang sempurna. Apalagi, JSI Resort juga berkomitmen memberi pengalaman berkesan bagi setiap pengunjungnya.

"Komitmen kami untuk terus berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik akan menjadi kunci untuk melangkah ke dekade berikutnya dengan penuh semangat dan dedikasi," pungkas Ganjar.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya