Nikita Mirzani Sebut Lolly Tak Akan Pulang ke Rumah, Diserahkan ke Polisi untuk Ditindaklanjuti

Setelah dijemput dan divisum, putri Nikita Mirzani, Laura Meizani alias Lolly, diperiksa di Polres Metro Jakarta Selatan. Tampaknya Lolly tak pulang ke rumah.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 20 Sep 2024, 10:00 WIB
Diterbitkan 20 Sep 2024, 10:00 WIB
Nikita Mirzani
Setelah dijemput dan divisum, putri Nikita Mirzani, Laura Meizani alias Lolly, diperiksa di Polres Metro Jakarta Selatan. Tampaknya Lolly tak pulang ke rumah.

Liputan6.com, Jakarta Setelah dijemput dan divisum, putri Nikita Mirzani, Laura Meizani, menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan. Namun Nikita Mirzani tidak dapat memastikan bagaimana hasil pemeriksaan tersebut.

Sebagai ibu, Nikita Mirzani mengaku hanya menjalankan apa yang seharusnya dilakukan. Termasuk menjemput dan membawa Lolly untuk dilakukan visum. Meski begitu, ia mengisyaratkan tidak mengharapkan Lolly pulang ke rumahnya.

"Kalau sudah masuk ranah hukum bukan ke rumah dong pulangnya. Jadi Laura sudah saya serahkan ke Polres Metro Jakarta Selatan atau ditindaklanjuti. Gimana-gimananya nanti tanya saja sama yang di atas," ujar ibunda Laura Meizani.

"Pokoknya enggak ada pulang ke rumah. Siapa yang suruh pulang ke rumah?" ujar Nikita Mirzani terkait perseteruan dengan Vadel Badjideh dan Lolly di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kembali ke Rumah atau Tidak?

Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Nikita Mirzani enggan mempersilakan Lolly kembali ke rumah atau tidak setelah adanya kasus ini. Bercermin pada keluarga, bintang film Nenek Gayung menyebut orang yang merasa sudah dewasa dan bisa mencari uang sendiri, seharusnya keluar dari rumah.

"Kembali atau tidak, enggak penting. Kalau orang yang sudah cukup umur, sudah dewasa, sudah bisa cari uang sendiri, seharusnya keluar dari rumah sebenarnya. Kalau gue di keluarga, ketika sudah bisa cari uang sendiri, sudah dewasa, sudah tidak menyusahkan orang tua ya pergi dari rumah. Jadi enggak masuk KK (Kartu Keluarga) dong," Nikita Mirzani membeberkan.


Jangan Ada Laura Lain

Nikita Mirzani
Setiap tanggal 21 April, masyarakat Indonesia merayakan Hari Kartini. Para artis pun mengucapkan Selamat Hari Kartini dari Nikita Mirzani hingga Krisdayanti. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)Nikita

Disinggung apakah masih berharap Lolly kembali ke rumah, Nikita Mirzani hanya minta doa. Ia berharap tak ada orang di luar sana yang mengalami permasalahan serupa.

"Sudahlah, doain aja. Semoga setelah kejadian ini tidak ada lagi Laura Laura yang lain. Yang penting saya menjalani apa yang harus jalani, lakukan dan perjuangkan," imbuh Nikita Mirzani.


Kenakalan Remaja

Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Meski berat, Nikita Mirzani berusaha menghadapi lika-liku hidupnya. Termasuk masalah yang kini dihadapi, hingga memutuskan membawa Lolly dan Vadel Badjideh ke ranah hukum.

"Namanya hidup ya harus dijalani. Tahun ini dikasih cobaan ini, enggak tahu nanti tahun depan dikasih cobaan apa. Yang penting bisa dilewati, bisa cari jalan keluarnya dengan baik," akunya.

"Kemarin belum bisa cari jalan keluar karena gue pikir ya sudah mungkin kenakalan remaja biasa. Ternyata kenalan remajanya cukup luar biasa, keluar jalur banget dan harus diperbaiki," ucap Nikita Mirzani.

Infografis Bentuk-Bentuk Kekerasan Seksual
Infografis Bentuk-Bentuk Kekerasan Seksual. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya