Comeback Bareng, Rizky Nazar Jadi Mantan Pacar Cut Syifa di Sinetron My Heart

Rizky Nazar dan Cut Syifa membawa pesona tersendiri dalam sinteron My Heart.

oleh Azka Rizqon Irawan diperbarui 20 Sep 2024, 17:30 WIB
Diterbitkan 20 Sep 2024, 17:30 WIB
6 Potret Cut Syifa dan Rizky Nazar di Lokasi Syuting Sinetron, Beri Kejutan Ultah
Cut Syifa dan Rizky Nazar di lokasi syuting sinetron My Heart. (sumber: Instagram/teamrizkysyifaaofc)

Liputan6.com, Jakarta Sinetron My Heart di SCTV kini memasuki fase baru yang comeback dengan membawakan dua aktor hebat, Cut Syifa dan Rizky Nazar. Dalam sinetron ini, Cut Syifa dan Rizky Nazar kembali beradu akting sebagai pasangan, setelah sebelumnya pernah berperan sebagai kekasih di sinetron Anak Sekolahan.

Sebagai karakter baru di My Heart, keduanya membawa pesona tersendiri. Cut Syifa berperan sebagai Andra, seorang dokter yang berkarakter lembut. Andra adalah mantan kekasih Alfa (Rizky Nazar) yang mendekatinya kembali untuk membantunya kembali ke jalan yang benar.

"Dokter Andra karakternya perempuan pada umumnya sebelum putus dengan Alfa, lalu ada perubahan, punya trauma dengan pasien yang obses, sehingga agak sombong padahal jika sudah kenal super dan peduli," terang Cut Syifa dalam wawancara eksklusif, Kamis (19/9/2024).

Di sinetron My Heart, Rizky Nazar memerankan karakter Alfa, mantan kekasih Andra. Alfa digambarkan sebagai sosok yang mengganggu hubungan Raisa dan Mike, namun sebenarnya ia memiliki niat tersembunyi, yaitu ingin membalas dendam kepada Raisa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Peran Masing-Masing Karakter

6 Potret Cut Syifa dan Rizky Nazar di Lokasi Syuting Sinetron, Beri Kejutan Ultah
Cut Syifa dan Rizky Nazar di lokasi syuting sinetron My Heart. (sumber: Instagram/cutiky_cute.couple)

Meskipun Alfa masih menyimpan perasaan cinta pada Andra, ia enggan mengakuinya dan lebih memilih Raisa sebagai cinta barunya.

Sementara itu, Andra yang tak sengaja mendengar percakapan antara Raisa dan Mike melalui telepon merasa perlu untuk memperbaiki hubungan mereka agar tidak terganggu dengan hadirnya Alfa.

"Alfa itu merupakan sosok yang cool, dan dia punya rencana yang mau diselesaikan, background-nya soal cinta masa lalu Andra yang terpaksa kandas itu," ujar Rizky Nazar.


Batasan

Meskipun unsur romantis tetap hadir dalam sinetron My Heart, Cut Syifa memiliki batasan tersendiri saat menjalani adegan romantis. Ia tidak ingin melakukan adegan yang terlalu mesra, seperti digendong, berpelukan, atau kontak fisik yang berlebihan.

"Untungnya tim di sini sudah paham aku maunya seperti apa terkait batasan-batasan tertentu yang aku pegang. Meski tidak banyak melakukan sentuhan fisik, jadi romance nya tetep dapet tapi enggak berlebihan," tutur Cut Syifa.


Jadwal Tayang

Saksikan terus sinetron My Heart yang tayang setiap hari pada pukul 17.00 WIB untuk mengetahui kelanjutan cerita yang bikin penasaran.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya