Razman Diamuk Nikita Mirzani Gegara Samakan Kasus Lolly dan Vadel Badjideh dengan Romeo Juliet

Nikita Mirzani ngamuk ketika tahu pengacara Vadel Badjideh, Razman Arif, menyebut kisah cinta Vadel Badjideh dan Lolly layaknya Romeo-Juliet.

oleh Wayan Diananto diperbarui 24 Sep 2024, 12:30 WIB
Diterbitkan 24 Sep 2024, 12:30 WIB
Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani ngamuk ketika tahu pengacara Vadel Badjideh, Razman Arif, menyebut kisah cinta Vadel Badjideh dan Lolly layaknya Romeo-Juliet. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani ngamuk saat mengetahui pengacara Vadel Badjideh, Razman Arif Nasution mempersamakan kisah cinta kliennya dengan Lolly layaknya drama tragis Romeo dan Juliet.

Bintang film Nenek Gayung tak habis pikir kasus dugaan pencabulan dan aborsi malah dikaji oleh Razman Arif Nasution dari aspek cinta. Padahal, Vadel Badjideh telah dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan.

“Gue hari ini gedek. Gue hari ini gedek, gedeknya benar-benar gedek. Kata gue apa? Pasti si Razman itu keluar jalur kalau membahas kasus. Dia mau jadi biro jodoh dia!” kata Nikita Mirzani dengan nada tinggi.

Ibu tiga anak ini meluapkan kekesalan lewat siaran langsung Instagram, Minggu (22/9/2024) malam. Nikita Mirzani menilai ulasan Razman Arif soal kisah cinta Lolly dan Vadel Badjideh tidak nyambung dengan laporan polisi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Malah Bahas Percintaan

Ketua Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum (BPPH) PP, Razman Arif Nasution memastikan ke-16 orang terdaftar sebagai anggota.
Ketua Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum (BPPH) PP, Razman Arif Nasution memastikan ke-16 orang terdaftar sebagai anggota.

“Yang dipermasalahkan apa, dia malah bahas percintaan. Pakai bilang masalah ini seperti kasus Romeo Juliet. Heh! Romeo itu ganteng ya, Razman! Romeo itu ganteng bukan be**k, lo tahu Razman!” cetusnya.

Sejumlah kata-kata kasar dan atau bernada hinaan terlontar dari mulut Nikita Mirzani. Baginya, laporan dugaan pencabulan dan aborsi sudah sangat jelas. Ini langkah hukum dan tentang dugaan tindak pidana.


Perbandingan Romeo Juliet

Lolly dan Vadel Badjideh
Pulang ke Indonesia, Lolly mengaku bisa setahun bertahan hidup tanpa bantuan ibu kandungnya, Nikita Mirzani. Kini ia siap berkarier di Tanah Air. (Foto: Dok. Instagram @lauradumpie)

Nikita Mirzani menilai wacana Romeo dan Juliet dengan “kearifan lokal” versi Razman Arif pekan ini keluar konteks. Ia makin ngamuk saat Vadel Badjideh disamakan dengan Romeo.

“Lo mau kasih perbandingan Romeo dan Juliet? Cuih! Memang to*** lo Razman! Romeo itu ganteng! Ganteng! Lo sama orang-orang (lain) boleh mencak-mencak, sama gue kagak bakal gue kasih napas lo ya!” Nikita Mizani menyambung.


Emosi Nikita Memuncak

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani ngamuk dan menuding Nindy Ayunda bahagia mendengar rumah tangganya dengan Antonio Dedola hancur. ia melontar sindiran menohok. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Dalam siaran langsung malam itu, Nikita Mirzani tak menampakkan diri secara utuh. Pelantun “Nikita Gang” menggunakan filter lemon yang bikin netizen ngakak. Siaran langsung Nikita Mirzani viral lantaran disaksikan sekitar 150 ribu orang.

“Masa kasus ini disamain sama kasus Romeo and Juliet? An****!” ocehnya. “Lo benar-benar Razman, ya? Lo mau naikin emosi gue memuncak ya! Lo kalau be**, be** saja sendiri jangan bawa-bawa yang lain,” ujar Nikita Mirzani.

 

Infografis Bentuk-Bentuk Kekerasan Seksual
Infografis Bentuk-Bentuk Kekerasan Seksual. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya