Trauma Jadi Alasan Ayu Ting Ting Tutupi Lamaran dari Boy William

Dan dalam konten YouTube terbarunya, Boy William terang-terangan protes kepada Ayu Ting Ting.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 30 Sep 2024, 17:00 WIB
Diterbitkan 30 Sep 2024, 17:00 WIB
Ayu Ting Ting dan Boy William (Instagram/ayutingting92)
Ayu Ting Ting dan Boy William (Instagram/ayutingting92)

Liputan6.com, Jakarta Awal tahun lalu, prosesi lamaran Ayu Ting Ting dengan Muhammad Fardhana mengejutkan publik. Kala itu, lamaran tersebut hanya dihadiri pihak keluarga. Bahkan, sahabat artis pun tak banyak yang tahu termasuk Boy William.

Dalam konten YouTube baru-baru ini, Boy William terang-terangan protes kepada Ayu. Sebagai sahabat, ia tak terima Ayu tak mengabarinya secara langsung. Boy William tahu acara lamaran tersebut dari media.

“Aku jelasin ke kamu ya, jadi gini, sebenarnya karena aku sudah punya trauma sebelumnya. Aku enggak pengin gembar-gembor, bahkan sampai Dona pun enggak tahu. Yang tahu cuma Kiky sama Firman. Ini benar, ini serius,” jelas Ayu Ting Ting di konten Nebeng Boy yang dikutip pada Senin (30/9/2024).

Setelah mendengar kabar lamaran, Boy William bingung. Ia tak tahu bagaimana harus bersikap dengan Ayu Ting Ting mengingat selama ini persahabatan mereka terjalin sangat erat.

“Ya, aku kaget! Wah, gue ngomong apa nih? Gue harus kontak dia lagi atau enggak, gue jadi bingung,” ujar Boy William.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Memang Sengaja Dirahasiakan

Tegaskan Hanya Berteman, Ini Momen Kebersamaan Ayu Ting Ting dan Boy William
Namun, gosip mengenai keduanya tengah menjalin hubungan asmara langsung dibantah oleh Ayu Ting Ting. Ibu dari Bilqis ini menyebut jika dirinya dan Boy William hanya sebatas teman. (Liputan6.com/IG/@boywilliam17)

Ayu Ting Ting menekankan bahwa sengaja merahasiakan lamarannya. Sayang, acara tersebut bocor di media sosial.

“Tadinya memang pengin diam saja sampai hari H menikah, baru aku kasih tahu. Tapi ternyata pas lamaran itu bocor, kita kan enggak bisa nyalahin siapa pun untuk hal seperti itu. Jadi ya sudah, ya salah aku juga tidak memberi tahu kamu,” bintang film Dimsum Martabak menyambung.


Suka Beneran?

Setelah tak jadi nikah dengan Muhammad Fardhana, Ayu Ting Ting dan Boy William kembali akrab. Seperti biasa, Boy William senang melempar candaan pada rekannya.  

“Ya sudahlah, yang penting yang berlalu biarlah berlalu. Tapi kenapa? Kamu takut ngasih tahu aku ya? Takut aku benaran cinta banget sama kamu, ya?” tutur Boy William.

Ayu Ting Ting langsung membantah dugaan Boy William dan membalas dengan candaan. “Enggak juga, enggak, aku enggak mikir begitu. Kok kamu bisa punya pikiran begitu? Apa benar kamu punya perasaan?” ucapnya.


Reaksi Warganet

Warganet senang bisa kembali melihat keakraban mereka. Seperti diketahui, dahulu Ayu Ting Ting dan Boy William sering dijodoh-jodohkan.

“Sebenarnya mereka berdua itu sefrekuensi tapi ada tembok besar jd gak bisa disatukan,” kata salah satu netizen.

“Seneng bgt ngeliat boy dan ayu sebahagia ini, mudah2 mereka berjodoh, ngeliat mereka saya yg baper,” tambah warganet yang lainnya.

Infografis Kenaikan Jumlah Pengguna Media Sosial di Indonesia
Infografis Kenaikan Jumlah Pengguna Media Sosial di Indonesia. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya