Konser Nicky Astria Meets Atiek CB Siap Digelar, Dua Lady Rocker Bakal Adu Kemampuan di Atas Panggung

Sesuai judulnya, konser ini bakal menampilkan dua legenda lady rocker Indonesia yang akan adu kemampuan, Nicky Astria dan Atiek CB.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 02 Okt 2024, 20:40 WIB
Diterbitkan 02 Okt 2024, 20:40 WIB
Nicky Astria dan Atiek CB
Nicky Astria dan Atiek CB jelang konser musik bertajuk ‘Nicky Astria Meets Atiek CB', pada Jumat, 11 Oktober 2024 di Balai Sarbini, Jakarta. (Dok. via Kolam Ikan Entertainment)

Liputan6.com, Jakarta Konser musik bertajuk ‘Nicky Astria Meets Atiek CB' akan kembali digelar oleh Kolam Ikan Entertainment pada Jumat, 11 Oktober 2024 di Balai Sarbini, Jakarta. Sesuai judulnya, konser ini bakal menampilkan dua legenda lady rocker Indonesia yang akan adu kemampuan, Nicky Astria dan Atiek CB.

Konser ini adalah kali ketiga bagi Nicky Astria dalam menggelar pertunjukan musik yang digarap oleh promotor musik Kolam Ikan Entertainment sekaligus hattrick dalam hal penjualan tiketnya yang sold out.

Hattrick! Tiga kali konser Nicky Astria selalu sold out, yang artinya, Nickfam selalu menantikan penampilan Nicky Astria yang tidak pernah membosankan, dan selalu prima dalam bernyanyi,” ungkap Iwan Kurniawan, Project Director Konser Nicky Astria Meets Atiek CB kepada pewarta, baru-baru ini. 

“Bedanya, kali ini kami mempertemukan lawan sepadan untuk Teh Nicky, yaitu Atiek CB. Keduanya merupakan sahabat lama yang memiliki banyak cerita menarik dan menghibur. Mereka pasti akan banyak mengungkap berbagai cerita yang baru untuk para penggemarnya di konser nanti,” tambah Iwan.

 


Banyak Hal yang Akan Menjadi Kejutan

Nicky Astria dan Atiek CB
Nicky Astria dan Atiek CB jelang konser musik bertajuk ‘Nicky Astria Meets Atiek CB', pada Jumat, 11 Oktober 2024 di Balai Sarbini, Jakarta. (Dok. via Kolam Ikan Entertainment)

Sementara bagi Nicky Astria, konsernya bersama Atiek CB nanti dirasanya akan sangat menyenangkan. Lantaran banyak hal yang akan menjadi kejutan bagi para penontonnya.

Hai smuahhhhh. Bayangin saya ketemu Atiek CB, Tgl 11 okt 2024. Bisa seheboh apa? Apakah akan gelap gulali seperti poster diatas? Atau apakah Atiek cb akan maksa sayapakai kostum buricak burinong collorfull? Saya ngapain?...dia ngapain? Mungkinkah?Ah liat aja ntar yaaaa…,” ujar Nicky Astria dalam akun Instagram @nicky_astria_real.

 

 


Gandeng Diva Indonesia, Reza Artamevia

Reza Artamevia (Instagram/rezaartameviaofficial)
Reza Artamevia (Instagram/rezaartameviaofficial)

Selain penampilan mereka berdua, dalam konser ini juga akan terdapat bintang tamu salah satu diva Indonesia, Reza Artamevia. Reza pun mengaku sudah tidak sabar untuk bisa tampil dalam konser ini.

Aaaah… one of my dreams come true! Bisa sepanggung dengan the Living Legends! Mashaa ALLAH.. How lucky i am,” ungkap Reza melalui komentarnya di akun Instagram Nicky Astria.

 


Menampilkan Musisi-Musisi Muda

Konser ini juga menggandeng musisi Rio Ricardo untuk menjadi Music Director-nya, serta menampilkan musisi-musisi muda untuk mengiringi penampilan dua lady rocker di panggung.

Sebut saja Yoiqbal pada drum, Yankjay Nugraha pada gitar, dan Fajar Adi Nugroho pada bass. Keempatnya membentuk band yang diberi nama F•I•[e]•R•Y. 

Hingga kabar ini disusun, penjualan tiket Nicky Astria Meets Atiek CB sudah sold out.  

 

Mengenai Kolam Ikan Creative Communications

Kolam Ikan Creative Communications (KOI) adalah sebuah rumah kreatif yang visioner. KOI menangani berbagai event, konser, konten digital, TV program, film, news dan apapun sesuai kebutuhan dan keinginan klien.

KOI tumbuh menjadi sebuah rumah kreatif yang fleksibel dengan mampu beradaptasi dengan keinginan klien, kebutuhan market dan perkembangan digital saat ini.  

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya