Saksikan Sinetron My Heart Senin 7 Oktober 2024 Pukul 17.00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron My Heart Senin 7 Oktober 2024 Pukul 17.00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

oleh Tim Showbiz diperbarui 07 Okt 2024, 16:25 WIB
Diterbitkan 07 Okt 2024, 16:25 WIB
My Heart
Sinetron My Heart tayang di SCTV. (dok. SCTV/Sinemaart)

Liputan6.com, Jakarta - Suatu sore, terdengar ketukan lembut di pintu rumah Raisa. Dengan rasa penasaran, Raisa menuju pintu dan membukanya, namun tak ada seorang pun di sana.

Saat hendak menutup pintu, matanya tertumbuk pada sebuah kotak cantik yang tergeletak di depan. Dengan cepat, ia mengambil dan membuka kotak tersebut.

Senyumnya merekah saat melihat boneka yang menggemaskan di dalamnya, lengkap dengan sebuah pesan di bagian belakang: Tekan aku. Raisa menuruti pesan itu dan terdengar suara rekaman Mike yang berkata, I love you, Raisa.

Dengan perasaan berbunga-bunga, Raisa bergegas ke kamarnya, berusaha agar Ria, adiknya, tidak mengetahui kejadian tersebut. Namun, Ria ternyata melihat semuanya dan langsung berteriak kegirangan saat melihat boneka yang selama ini ia cari.

Kok teteh bisa dapet? seru Ria sambil merebut boneka dari tangan Raisa. Raisa merasa panik, khawatir jika Ria menekan bagian belakang boneka itu, maka suara Mike akan terdengar.

Sementara itu, di tempat lain, Alfa sedang dalam perjalanan ketika ia melihat mobil Andra berhenti di pinggir jalan. Merasa ada yang tidak beres, Alfa segera menghampiri dengan motornya dan turun sambil memanggil,

Andra, kenapa? Andra menoleh dan terkejut melihat Alfa. Dengan gerakan tangan, Andra memberi isyarat bahwa ayahnya ada di dalam mobil.

Tak lama kemudian, Basri, ayah Andra, keluar dari mobil dan melihat Alfa yang sedang mengganti ban mobil Andra, membelakanginya. Andra merasa panik dan cemas, hatinya diliputi kekhawatiran yang mendalam. Perasaan tak enak menyelimuti dirinya, berharap situasi ini tidak menjadi lebih rumit.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya