Saksikan Sinetron My Heart Selasa 8 Oktober 2024 Pukul 17.00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron My Heart Selasa 8 Oktober 2024 Pukul 17.00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

oleh Tim Showbiz diperbarui 08 Okt 2024, 16:24 WIB
Diterbitkan 08 Okt 2024, 16:24 WIB
My Heart
Sinetron My Heart tayang di SCTV. (dok. SCTV/Sinemaart)

Liputan6.com, Jakarta - Mobil Andra berhenti di depan rumah Rika, dan dia turun bersama ayahnya. Rika, yang mengenakan kerudung, menyambut mereka dengan hangat.

Basri, ayah Andra, merasa sangat senang dengan sambutan tersebut. Tanpa sepengetahuan mereka, Alfa mengikuti mobil Andra karena khawatir sesuatu terjadi. Namun, dia merasa kesal setelah mengetahui bahwa Andra tidak jujur tentang tujuannya yang sebenarnya ke rumah Mike.

Di tempat lain, Raisa sedang mencari Mike. Di mana A Mike? pikirnya. Tiba-tiba, Mike muncul dan menarik Raisa ke tempat yang lebih sepi. Mike bertanya, Kamu sedang apa di sini?

Raisa menjawab bahwa dia mencarinya untuk mengucapkan terima kasih atas boneka yang diberikan, yang sangat dia sukai.

Ketika Raisa melihat Rio, dia tidak ingin Rio tahu bahwa dia bersama Mike karena takut kabar itu sampai ke telinga Ria. Dengan cepat, Raisa menarik tangan Mike dan membawanya pergi, menyebabkan mereka menabrak sesuatu hingga jatuh. Rio mendengar suara itu dan menoleh ke sumbernya.

Raisa tanpa sadar membawa Mike ke toilet perempuan. Mike terkejut dan berkata, Kenapa kita ke sini? Ini toilet perempuan! Raisa baru menyadari, Oh iya, tadi ada A Rio...

Saat itu, beberapa perempuan, yang ternyata wartawan, hendak masuk. Raisa buru-buru menarik Mike masuk ke salah satu bilik untuk bersembunyi. Di dalam bilik, Raisa memandang Mike dengan sedih dan menutup telinganya agar Mike tidak mendengar percakapan para wartawan yang membahas tentang mereka.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya