Liam Payne Meninggal, Zedd Kehilangan: Hidup Itu Singkat dan Rapuh

Selain itu, Zedd juga menyampaikan pesan reflektif tentang kehidupan.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 17 Okt 2024, 13:30 WIB
Diterbitkan 17 Okt 2024, 13:30 WIB
Liam Payne Meninggal, Zedd Berduka
Selain itu, Zedd juga menyampaikan pesan reflektif tentang kehidupan.(Foto: Instagram/ zedd)

Liputan6.com, Jakarta Produser musik asal Jerman, Zedd, menyampaikan rasa dukanya atas meninggalnya Liam Payne, mantan anggota boyband One Direction. Zedd, yang pernah bekerja sama dengan Payne pada lagu "Get Low" di tahun 2017, mengungkapkan kesedihan mendalamnya melalui sebuah unggahan di media sosial X.

Dalam unggahannya, Zedd menulis ucapan belasungkawa yang menggambarkan keterkejutannya atas kabar duka yang tiba-tiba, sekaligus memperlihatkan hubungan personal yang ia bangun dengan Liam selama bertahun-tahun.

"RIP Liam... Aku tidak percaya ini nyata... sungguh menghancurkan hati," tulisnya di X dikutip dari situs BBC, Kamis (17/10/2024).  

Selain itu, Zedd juga menyampaikan pesan reflektif tentang kehidupan. Tak ada yang benar-benar tahu apa yang sesungguhnya sedang dialami oleh seseorang. Itulah mengapa setiap individu diharuskan untuk selalu berbuat baik pada orang lain.

Hidup itu singkat dan rapuh... Kita tidak pernah tahu apa yang sedang dialami seseorang,” ujarnya dalam unggahan terpisah.

Fenomena Saat Ini

Zedd
Zedd (Foto: X/ Zedd)

Dia juga menyoroti fenomena yang terjadi belakangan, yaitu kondisi di mana berbuat keburukan seolah sudah dinormalisasi. Dia menyerukan agar masyarakat lebih bisa bersikap baik.

“Kita hidup di masa di mana bersikap kasar, memecah belah, dan jahat adalah hal yang normal; kadang-kadang bahkan dirayakan. Tidak harus seperti itu. Kita seharusnya melakukan yang terbaik untuk bersikap baik, mendukung, dan penuh perhatian," tambahnya.

Menyedot Perhatian Penggemar

Postingan Zedd tersebut dengan cepat menarik perhatian para penggemar dan pengikutnya, yang juga berduka atas kabar tragis ini. Banyak dari mereka yang memberikan tanggapan serupa, mengingatkan pentingnya empati dan kebaikan di tengah kehidupan yang penuh tekanan.

Kabar meninggalnya Liam Payne jelas meninggalkan kesedihan mendalam bagi para penggemar dan teman-temannya di industri musik. Ungkapan duka dari Zedd ini mencerminkan betapa berharganya persahabatan dan kenangan yang mereka ciptakan bersama.

Liam James Payne

Liam James Payne lahir di Wolverhampton, Inggris, pada 29 Agustus 1993. Ia memulai karier di industri hiburan setelah mengikuti ajang  X Factor pada 2010, dan bergabung bersama Harry Styles, Zayn Malik, Niall Horan dan Louis Tomlinson untuk membentuk One Direction.

Meski tak menang dalam ajang ini, kuintet ini justru bersinar di dunia hiburan. Namun grup ini hiatus sejak 2016 lalu. Liam kemudian melajutkan karier solo pada tahun 2017 dengan merilis "Strip That Down” yang menampilkan Quavo, yang kini telah diputar lebih dari 1 miliar kali di Spotify.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya