Yulhee Syok Pernah Disawer Minhwan FT Island di Depan Mertua, Diduga Kebiasaan di Tempat Hiburan Dewasa

Setelah kebiasaan Choi Minhwan terkuak, Yulhee mengaku suasana dalam pernikahannya menjadi jauh berbeda.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 25 Okt 2024, 20:00 WIB
Diterbitkan 25 Okt 2024, 20:00 WIB
Yulhee. (Instagram/ yul._.hee)
Yulhee. (Instagram/ yul._.hee)

Liputan6.com, Seoul - Video sepanjang 37 menit yang dipublikasikan Yulhee pada Kamis (24/10/2024) bikin geger Korea Selatan. Pasalnya, secara blak-blakan ia mengungkap alasan perceraiannya dengan Choi Minhwan pada akhir tahun lalu.

Dalam video tersebut, sang mantan member Laboum mengungkap mantan suaminya ini sering jajan di tempat hiburan malam. Ia juga menceritakan momen saat dirinya menyadari hobi sang suami.  

Dilansir dari Celeb Confirmed, ini terjadi saat Minhwan FT Island bertingkah seakan memberi saweran pada istrinya. Menurut ibu tiga anak ini, uang tersebut bahkan diselipkan di (maaf) dadanya. Gilanya, hal ini tak dilakukan saat sedang berdua saja.

"Di depan keluargaku, dia akan menyentuh bagian pribadi saya atau menyelipkan uang di sini," kata Yulhee sambil menunjuk dadanya.

Yulhee menambahkan, bahwa perilaku ini juga dilakukan saat mertuanya—atau ayah ibu Minhwan—berada di sana.

Yulhee mengakui, awalnya ia mengira tingkah ini terjadi karena Minhwan terlalu mabuk.

“Namun begitu aku tahu bahwa itu karena ia sering mengunjungi bar hiburan dewasa, saya menyadari bahwa itu adalah masalah yang tidak dapat diselesaikan,” tuturnya, dilansir dari SBS Star.

Suasan Rumah Tangga Berubah

Minhwan FTIsland. (Instagram/ minhwan12)
Minhwan FTIsland. (Instagram/ minhwan12)

Setelah kebiasaan Minhwan terkuak, Yulhee mengaku suasana dalam pernikahannya menjadi jauh berbeda.

"Kehidupan pernikahan kami berubah 180 derajat sejak saat itu," kata Yulhee.

Ia menambahkan, “Setelah kejadian itu, saya benci berada di rumah itu dan merasa sengsara. Aku juga sulit menghadapi keluargaku."

Tetap Merupakan Ayah yang Baik

Yulhee dan Minhwan FT Island. (Instagram/ yul._.hee - minhwan12)
Yulhee dan Minhwan FT Island. (Instagram/ yul._.hee - minhwan12)

Namun, satu yang tak disangkal oleh Yulhee, adalah Minhwan tetap bersikap sebagai ayah yang baik bagi ketiga anak mereka. Karena itu, ia menyerahkan hak asuh ketiga anaknya kepada sang mantan suami.

"Terlepas dari kebencian dan rasa jijik saya atas tindakannya terhadapku, dia tidak melakukan kesalahan apa pun sebagai ayah untuk anak-anak kami. Dia memiliki rumah, keluarga besar, dan anak-anak bahagia dengan kehidupan ini,” kata Yulhee.

Minhwan Hiatus dari Aktivitas Media

Sementara itu, pihak Minhwan belum mengeluarkan klarifikasi atas tuduhan Yulhee. Agensinya, FNC Entertainment, hanya mengabarkan bahwa ia memutuskan untuk menghentikan seluruh kegiatannya di media.

Minhwan dan Yulhee menikah pada 2018, dan mengumumkan perceraian mereka lima tahun kemudian, pada Desember 2023. Pasangan ini dikaruniai satu putra dan dua putri, yang hak asuhnya dipegang oleh Minhwan.

Setelah bercerai, Minhwan dan anak-anaknya membintangi The Return of Superman yang tayang di KBS2.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya