Barang-barang Amy Winehouse Dipajang di Museum Yahudi

Barang-barang pribadi Amy Winehouse seperti pakaian, buku, album, dan foto keluarga dipamerkan di Jewish Museum, London, Inggris.

oleh Liputan6 diperbarui 03 Jul 2013, 17:20 WIB
Diterbitkan 03 Jul 2013, 17:20 WIB
amy-winehouse-130703b.jpg

Barang-barang pribadi Amy Winehouse seperti pakaian, buku, album, dan foto keluarga dipamerkan di Jewish Museum, London, Inggris. Ini adalah ide kakak kandung Amy, Alex dan istrinya Riva.

"Kami ingin memperlihatkan sosok Amy Winehouse dari sisi lain. Amy adalah seseorang yang bangga disebut sebagai wanita Yahudi," tutur Alex seperti diberitakan Aceshowbiz, Rabu (3/7/2013).

Dari semua barang-barang tersebut, ada satu yang menyimpan kenangan berarti bagi Alex--sebuah gitar yang biasa ia mainkan bersama Amy. Lalu, ada sejumlah foto kecil Amy bersamanya.

Amy Winehouse meninggal dunia pada 22 Juli 2011. Ia ditemukan tak bernyawa di kediamannya yang berada di Camden, London, Inggris. Dokter menemukan 416mg alkohol yang terkandung di darah pelantun Rehab itu.

Namun demikian, kakak kandung Amy, Alex mengatakan jika adiknya meninggal bukan karena narkoba. Melainkan lantaran penyakit bulimia yang ia derita. "Dengan gaya hidupnya yang seperti itu, Amy tentu tak dapat bertahan lama. Tapi sesungguhnya, yang membunuhnya adalah bulimia," tutur Alex.(Asw)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya