Dark Universe, Adaptasi DC Comics Versi Guillermo del Toro

Guillermo Del Toro tampaknya benar-benar serius dengan proyek 'Dark Universe'nya. Penasaran?

oleh Feby Ferdian diperbarui 08 Jul 2013, 14:10 WIB
Diterbitkan 08 Jul 2013, 14:10 WIB
dark-universe-130708b.jpg
Guillermo Del Toro tampaknya benar-benar serius dengan proyek 'Dark Universe'nya. Dikutip dari harian Digital Spy, Minggu (7/7/2013), Sutradara 'Pacific Rim' itu pun bahkan mengklaim jika film superheronya kelak akan memiliki keterkaitan khusus dengan film 'Man of Steel'. Sebuah hal yang sempat dijanjikan DC Comics lewat proyek raksasanya, 'Justice League'.

Aku tengah menulis outlinenya saat ini. Dan aku pikir, salah satu hal hebat mengenai Dark Universe adalah sebuah kemungkinan besar akan adanya persatuan antara dunia supranatural dengan Man of Steel beserta karakter DC Comicsnya." tuturnya kepada MTV baru-baru ini.

Tak hanya membicarakan mengenai beberapa arah besar di tubuh filmnya, Guillermo juga telah memastikan rencananya untuk memasukan beberapa superhero ternama. Konon, guna menuruti permintaan fans, karakter Heaven Sent juga akan tampil sebagai salah satu unggulannya.

"Ini akan menjadi kejutan yang menyenangkan." lanjutnya sembari terkekeh.

Seperti diketahui, Guillermo sendiri dikenal lewat film-film bernuansa kelamnya yang menawan. Sebelum Pacific Rim, sutradara asal Meksiko ini juga sempat menampilkan aksi superhero keren lewat film 'Hellboy'.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya