Belikan Game Mahal, Ian Kasela Tak Khawatir Anak Malas Belajar

Ian Kasela memberikan hadiah game mewah kepada anaknya, M. Farell Noviandhika yang ulangtahun ke-6. Ian tak takut anaknya malas belajar.

oleh Julian Edward diperbarui 13 Jul 2013, 18:15 WIB
Diterbitkan 13 Jul 2013, 18:15 WIB
ian-kasela-kacamata-130713c.jpg
Vokalis grup band Radja, Ian Kasela, bisa digolongkan sebagai ayah yang sayang anak. Betapa tidak, di ulangtahun ke-6 putra keduanya, M.Farell Noviandhika, Ian membelikan konsol game mahal dan juga handphone.

Padahal, banyak orangtua yang takut kalau membelikan anak mainan berlebihan bisa mengganggu semangat belajar. Tapi, Ian mengaku tak mengkhawatirkan hal tersebut.

"Yang namanya ada mainan baru, tak hanya anak kecil, orang dewasa juga pasti seperti itu kelakuannya. Tapi seiring waktu lama-lama juga jadi biasa lagi kok. Jadi saya nggak khawatir mereka malas belajar," ungkap Ian di kediamannya di Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (12/7/2013).

"Alhamdulillah nilai mereka bagus. Memang sempat ada penolakan kalau disuruh belajar bilangnya nanti dulu, tapi itu masih bisa diatasi kok," Ian menambahkan.

Konsol game mahal itu adalah pengganti dari liburan keluarga yang tadinya direncanakan Ian. Sayang, Farell sempat sakit sehingga plesiran keluarga itu pun batal.

"Nah, budget dari liburan itu dilarikan ke acara ini, beli game sekalian kasih mereka handphone satu-satu," kata Ian. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya