Promosikan Single Baru, James Blunt Kirim e-Mail ke Semua Orang

Isi surel adalah sebuah link yang mengarahkan penerimanya untuk meng-click agar dapat mendengarkan single teranyar James Blunt.

oleh Liputan6 diperbarui 30 Jul 2013, 19:40 WIB
Diterbitkan 30 Jul 2013, 19:40 WIB
james-blunt-130730b.jpg

Demi mempromosikan single barunya, Bonfire Heart, James Blunt mengirim e-Mail ke semua orang. Isi surel adalah sebuah link yang mengarahkan penerimanya untuk meng-click agar dapat mendengarkan single teranyar James Blunt.

"Ini dia.. Hanya untuk kamu.. Single pertama dari album terbaruku..! Lagu ini tentang cinta, kehidupan, ketakutan, dan harapan. Semuanya tentang kamu dan aku," seperti itulah isi e-Mail James Blunt.

Penyanyi yang satu ini pun langsung dihujani kritikan pedas yang tidak mengenakkan. Banyak yang menilai teknik marketing James Blunt sangat norak. Ada pula yang mengatakan benar-benar mengganggu.

"Jika kalian menerima e-Mail yang berisi link single terbaru James Blunt, jangan dibuka. Langsung dihapus saja! Menyebalkan sekali membukanya karena menyia-nyiakan waktu kalian!" tweet seorang pengguna Twitter.

Penyanyi asal Skotlandia, Nina Nesbitt adalah salah satu di antaranya yang menerima e-Mail promosi tersebut. Entah memuji atau tidak, tapi Nina berkomentar. "Strategi marketing yang hebat dari James Blunt. Mengirim e-Mail ke semua orang di Inggris."(Asw)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya