Main Film Chico Jericho Rela Ubah Penampilan

Melakoni peran sebagai pelatih sepakbola, Chico rela memanjangkan kumis dan jenggot yang tumbuh di wajah tampannya.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 31 Jul 2013, 10:20 WIB
Diterbitkan 31 Jul 2013, 10:20 WIB
chico-jerico-style-130731b.jpg

Chico Jericho mencoba totalitas dalam menjalani peran dalam film debutannya nanti. Melakoni peran sebagai pelatih sepakbola, Chico rela memanjangkan kumis dan jenggot yang tumbuh di wajah tampannya.

"Jadi untuk film ini, aku harus numbuhin kumis dan jenggot, sutradaranya pengin bikin sesuai pada masa itu," ucap Chico saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (30/7/2013) malam.

Namun, pria kelahiran 3 Juli 1984 ini mengaku sempat tidak betah dengan penampilannya yang demikian. "Sempet nggak betah sih, sempat aku cukur juga, dan masih ada waktu juga, jadi katanya nggak apa apa dicukur. Ya dinyaman-nyamanin aja," jelas kekasih Laudya Chintya Bella itu.

Gatal-gatal di wajah yang mulai banyak ditumbuhi bulu itu, kadang membuat Chico Jericho risih. Sebagai seorang aktor yang profesional, dirinya mencoba terbiasa dengan hal itu.

"Biar nanti bisa dalemin peran, jadi kan pas saat syuting nanti dah terbiasa, dan punya jenggot dan kumis" katanya.(Pur/Asw)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya