Ngotot Ingin Pisah, Mediasi Cerai Joy Tobing Gagal

Mediasi yang ditawarkan majelis hakim gagal lantaran Joy Tobing ngotot ingin bercerai dari Daniel Sinambela.

oleh Yazir Farouk diperbarui 14 Agu 2013, 14:10 WIB
Diterbitkan 14 Agu 2013, 14:10 WIB
joy-tobing-130814b.jpg
Joy Tobing tak mau memanfaatkan penawaran majelis hakim yang memberinya waktu untuk bermediasi. Mediasi gagal lantaran Joy ngotot ingin bercerai.

Sidang cerai Joy Tobing dengan Daniel Sinambela kembali berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (14/8/2013)/ Sidang tanpa dihadiri Daniel sebagai tergugat dengan agenda mediasi. "Sebetulnya mediasi ke tiga itu 31 Juli kemarin, tapi diundur jadi hari ini," kata Joy usai menjalani sidang.

Joy menuturkan apa saja hasil sidang yang digelar hari ini. Lantaran tetap ingin melanjutkan permohonan cerainya, mediasi cerai dinyatakan menemui jalan buntu.

"Hakim menanyakan apakah ada usaha ingin rujuk kembali. Saya bilang tidak. Jadi pisah ini yang terbaik," ujar jebolan sebuah ajang pencarian bakat ini.

Joy beralasan, rumah tangganya bersama Daniel sudah tak bisa diselamatkan lagi kecuali dengan jalan perceraian. Apalagi, hampir setahun, mereka tak satu atap lagi karena Daniel memilih tinggal di Medan.

"Ini memang sudah jalan dari Tuhan. Konsekuensi apapun harus saya terima. Dan saya sudah ikhlas menerima semuanya nanti," ucap pelantun lagu Karena Cinta ini. (Fei)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya