The Wolverine Ternyata Nyaris Masukkan Karakter Rogue

Karakter Rogue yang diperankan oleh Anna Paquin ternyata nyaris menjadi bagian besar dalam cerita The Wolverine.

oleh Rully Riantrisnanto diperbarui 14 Agu 2013, 19:40 WIB
Diterbitkan 14 Agu 2013, 19:40 WIB
rogue-anna-paquin-130814c.jpg
Seperti diketahui, film 'The Wolverine' hanya kemunculan satu orang karakter asli dari trilogi 'X-Men', yaitu Jean Grey yang diperankan oleh Famke Janssen. Namun siapa sangka ternyata karakter Rogue pun nyaris dimasukkan ke dalam film.

Dilansir dari CreativeScreenwriting melalui Cinema Blend (13 Agustus 2013), Anna Paquin sempat dipertimbangkan untuk masuk ke dalam jajaran pemain The Wolverine oleh pada pembuat film, terutama sang penulis naskah, Mark Bomback.

Mark awalnya tertarik untuk memasukkan Rogue ke dalam The Wolverine. Ia sempat menganggap jika kehadiran Rogue bisa membuat filmnya memiliki bumbu tersendiri. Salah satu rencananya adalah dengan memasukkan kekuatan Rogue ke dalam tokoh antagonis utama.

Sayangnya, ide tersebut dibatalkan oleh karena tidak adanya inspirasi untuk membuat adegan yang cukup baik supaya Rogue bisa muncul di dalam film. Menurut Mark, sangatlah sulit menemukan hal-hal yang bisa dikaitkan antara jalan cerita utama The Wolverine dengan kehadiran Rogue.

Konsep The Wolverine memang sangat jauh dari judul-judul X-Men lain, termasuk 'X-Men Origins: Wolverine' dimana dalam film-film tersebut, kehadiran mutan diperlihatkan cukup banyak. Sementara dalam The Wolverine, mutan yang ada hanyalah Wolverine dan Viper.

Meskipun tidak jadi ditampilkan dalam The Wolverine, Rogue tetap akan muncul bersama mutan-mutan lain dalam 'X-Men: Days of Future Past' yang rencananya tayang pada 23 Mei 2014.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya