Perankan Steve Jobs, Ashton Kutcher Dicela Steve Wozniak

Totalitas akting yang dilakukan oleh Ashton Kutcher di film Jobs ternyata tak mampu memuaskan salah satu karakter aslinya, Steve Wozniak.

oleh Feby Ferdian diperbarui 19 Agu 2013, 14:00 WIB
Diterbitkan 19 Agu 2013, 14:00 WIB
steve-130819b.jpg

Totalitas akting yang dilakukan oleh Ashton Kutcher di film Jobs ternyata tak mampu memuaskan salah satu karakter aslinya, Steve Wozniak.

Pasalnya, bagi Wozniak, apa yang dilakukan oleh Ashton belumlah cukup untuk menggambarkan karakter Steve Jobs yang sesungguhnya.

"Saya sudah melihat filmnya, dan saya pikir film ini cukup menghibur, sayangnya, hiburan yang diberikan belum cukup untuk membuat saya merekomendasikan film ini." ucap Wozniak kepada situs Gizmodo.

"Apalagi, kalau menurut saya, selain ceritanya banyak yang salah kaprah, kesalahan paling banyak juga datang dari akting Ashton sebagai Steve Jobs." tambahnya.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Film Jobs sendiri bercerita mengenai masa muda Steve Jobs bersama sahabatnya Steve Wozniak dalam merintis karier di Amerika Serikat. Diketahui, Jobs hadir sebagai penutup dari Sundance Film Festival yang diadakan pada pertengahan Januari lalu di Utah.

"Untungnya, ending yang dipilih untuk film ini lumayan menyenangkan. Di akhir cerita, kita akan disuguhi kesuksesan yang didapatkan Jobs dari produknya." pungkas Wozniak.(Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya