Lupakan Didi Soekarno, Garnetta Haruni Move On Cari Pacar Baru

Garnetta Haruni sudah mampu melupakan kegagalan pernikahannya dengan Didi Soekarno.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 23 Agu 2013, 13:55 WIB
Diterbitkan 23 Agu 2013, 13:55 WIB
garneta_haruni_kecewa_waswas_130213.jpg
Model dan artis Garnetta Haruni sudah mampu melupakan kegagalan pernikahannya dengan Didi Soekarno. Kini, ia pun mulai bergerak untuk mencari calon pendamping baru hidupnya.

"Sekarang aku mencari cowok yang benar-benar aku suka dan orangnya harus pintar," ucap Garnetta saat ditemui di Kuningan City Mall, Jakarta Selatan, Kamis (22/8/2013) malam.

Bintang film Enak Sama Enak ini berusaha untuk mencari pria idaman yang sesuai dengan kriterianya. Dengan status jandanya, Garnetta merasa lebih mudah untuk mengenal banyak karakter pria.

"Aku kan sekarang single, jadi aku bisa dong mencari sosok yang pas buat aku," urai dia.

Namun, Garnetta tak begitu saja melupakan kegagalan pernikahannya. Ia berusaha untuk tak mengulangi hal tersebut pada pernikahan selanjutnya dengan pria yang berbeda dari kekasih Jane Shalimar itu.

"Sekarang aku lebih hati-hati nerima pria, karena kemarin aku gagal dan ke depan aku nggak mau gagal lagi," harapnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya