Garneta Haruni Kagumi Cowok Penyayang Keluarga

Bukan tampang semata yang dilihat Garnetta Haruni dari sosok seorang pria. Menurutnya, tipe cowok ideal adalah pria sayang keluarga.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 23 Agu 2013, 14:10 WIB
Diterbitkan 23 Agu 2013, 14:10 WIB
garneta_harun_130319c.jpg
Bukan soal tampang dan fisik semata yang dilihat Garneta Haruni dari sosok seorang pria. Menurutnya, tipe cowok ideal adalah pria yang mencintai dan memprioritaskan urusan keluarganya.

"Aku suka banget sama cowok yang sayang sama keluarga," ujar Garneta saat ditemui di Kuningan City Mall, Jakarta Selatan, Kamis (22/8/2013) malam.

"Cowok ideal itu cowok yang bertanggung jawab, smart dan family man. Aku suka banget sama cowok yang punya karakter family man. Karena hidupnya dia, itu semua karena keluarga," sambung bintang film Pulau Hantu 2 ini.

Urusan pria, Garneta memang kurang beruntung. Perempuan kelahiran Surabaya, Jawa Timur 25 Juli 1985 itu baru saja bercerai Didi Soekarno pada April 2013 lalu. Namun begitu bintang film Kawin Kontrak Lagi ini tak kapok dengan laki-laki. Malah, ia punya idola soal cowok. Garneta mengaku sangat mengagumi aktor Hollywood, Chaning Tatum.

"Channing Tatum bukan sekadar ganteng, terkenal dan punya skill di film. Tapi dia juga family man, dia sayang banget sama anak dan istri. Itu juga yang bikin dia kelihatan seksi," ujarnya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya