Michael Douglas dan Cahterine Zeta-Jones Diisukan Bercerai

Kabar tak mengenakan muncul dari pasangan Michael Douglas dengan Catherine Zeta-Jones. Michael dan Catherin dikabarkan akan bercerai.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 26 Agu 2013, 21:50 WIB
Diterbitkan 26 Agu 2013, 21:50 WIB
douglas-130826b.jpg
Kabar tak mengenakan muncul dari pasangan Michael Douglas (68) dengan Catherine Zeta-Jones (43). Michael dan Catherina yang sudah 13 tahun menikah dikabarkan akan bercerai.

Berita itu muncul dari harian Inggris, Daily Mirror. Menurut Daily Mirror, Michael yang baru saja membintangi film Behind The Candelabra kabarnya ingin segera menceraikan Catherine. Namun Catherine menahanannya dan berusaha untuk mempertahankan rumahtangga mereka. 

"Michael akan mengumumkan perpisahan segera. Sementara Catherine sedang berjuang untuk menyelamatkan pernikahannya dan dia merasa mampu melakukan itu," kata seorang sumber.

Isu ini sendiri muncul karena Michael dan Catherine sudah hampir empat bulan tidak pernah tampil bersama. Dan awal pekan ini, Michael tiba di Sardinia, Italia dengan sebuah jet pribadi. Namun, tak terlihat Catherine bersamanya.

Padahal, pasangan yang menikah 18 November 2000 lalu terbilang sebagai keluarga selebriti yang harmonis. Buktinya, sepanjang Michael mengalami penyakit kanker tenggorokan pada 2011 lalu, Catherine setia menemani kesembuhan sang suami. Sebaliknya, ketika Catherina tinggal di panti rehabilitasi karena gangguan bipolar, Michael pun setia menunggu. Michael dan Catherine sendiri sudah dikaruniai dua orang anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya