Keisha Alvaro Pernah Dicubit Sampai Berdarah

Meski baru berusia sembilan tahun, namun Keisha Alvaro sudah punya banyak penggemar.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 21 Sep 2013, 14:15 WIB
Diterbitkan 21 Sep 2013, 14:15 WIB
alvaro-130921b.jpg
Kiesha Alvaro Putra Sigit, anak pertama Pasha Ungu dengan Okie Agustina, kini mulai menjajaki dunia entertainment seperti kedua orangtuanya. Selain sibuk di sinetron, Keisha juga terjun di dunia musik seperti ayahnya. Tak mau kalah dari Pasha Ungu, ia pun sudah punya single perdana yang berjudul Emang Betul.

Meski baru berusia sembilan tahun, namun Keisha sudah memiliki banyak penggemar, mulai seumurnya hingga ibu-ibu. Tentu senang punya banyak penggemar, namun Keisha juga punya pengalaman pahit dengan mereka.

"Aku pernah dicubit pipinya sampai berdarah sama ibu-ibu," ucapnya saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (21/9/2013).

Diakui bocah kelahiaran 20 Mei 2004 ini, penggemarnya tersebar di mana-mana. Bahkan, di sekolahnya pun ia punya penggemar yang kerap menghampirinya dan minta foto bareng. "Ada yang setia banget jadi penggemar aku di sekolah. Katanya senang kalau lihat aku," ungkap Keisha.

Keisha mengakui kalau dirinya suka bersikap cuek dengan penggemar. Kadang, Ia pun sering menolak penggemarnya saat minta foto bersama. "Paling kalau didiemin pada ngambek mereka sama aku," tandasnya.(Pur/Mer)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya