Ditanya Tanggal Nikah, Winda Viska: Suatu Hari di Bulan Depan

Saat ditanya soal tanggal pernikahan, Winda Viska langsung mengalihkan pembicaraan.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 23 Sep 2013, 21:20 WIB
Diterbitkan 23 Sep 2013, 21:20 WIB
winda-viska-130923c.jpg
Winda Viska sudah mengumumkan rencana pernikahannya dengan sang kekasih, Mulyadi Tan (Ahi). Hanya saja, penyanyi berusia 27 tahun itu belum berani berterus terang soal tanggal pernikahannya dengan pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu.

Saat didesak awak media seputar tanggal pernikahannya, Winda yang kini eksis menjadi sinden di program komedi Opera Van Java (OVJ) langsung mengalihkan pembicaraan dan memilih untuk bungkam.

"Rencananya (menikah) di suatu hari di bulan depan," cetus Winda saat ditemui bersama calon suaminya, Ahi di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (23/9/2013).

Jakarta dipilih Winda untuk melangsungkan pernikahan dengan Ahi. Ia mengusung konsep sederhana bergaya internasional pada hari bahagia bersama pria yang memacarinya selama satu setengah tahun.

Winda Viska pun berencana memakai kebaya internasional saat menikah. "Warnanya agak peach dan coklat kalem. Tapi bukan warna karnaval yah. Aku bisa nambah kepercayaan diri juga kalau pakai baju itu jadi berasa model," ungkap penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu. [Baca: Winda Viska Pakai Kebaya Internasional saat Menikah].

"Akad nikah dan resepsi dilakukan dalam satu hari. Semuanya di Jakarta, dan gedung (pernikahan) ada di kawasan Thamrin," terang Winda yang masih tutup mulut ditanya soal tanggal pernikahannya.(Gie/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya