Demi inBox, Mobil Fitri Carlina Sampai Terbaret

Demi tampil di inBox, Fitri Carlina harus berjuang bagun pagi-pagi buta. Tidak itu saja, mobil Fitri pun sampai lecet karena salah jalan.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 25 Sep 2013, 21:25 WIB
Diterbitkan 25 Sep 2013, 21:25 WIB
carlina-2-130925c.jpg
Fitri Carlina, penyanyi dangdut yang saat ini masuk dalam dua kategori nominasi inBox Awards mengungkapkan kebanggaannya akan acara musik pagi itu. Pasalnya dari inBox jugalah namanya dikenal. Bahkan, demi mengisi acara yang ditunggu-tunggu pemirsa SCTV ini, mobil milik wanita kelahiran 29 Mei 1987 tersebut sampai terbaret tembok. Bagaimana bisa?

"Jadi ceritanya itu kesasar trus masuk ke gang-gang sempit, alhasil kebaret deh mobil aku. Lecet-lecet gitu. Iya, ternyata salah jalan tapi terus besokannya sudah tahu lewat mana," kenang Fitri geli ketika ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Rabu (25/9/2013).

Tak hanya itu, kejadian yang tak terlupakan lainnya adalah terjebak macet di kota Metropolitan. Karena inBox dimulai pukul 6.30 WIB, pelantun ABG Tua tersebut harus bagun pagi-pagi. Namun namanya Jakarta, meski pagi, tetap ada juga daerah yang macet. Alhasil, Fitri sampai di lokasi tepat sebelum dirinya tampil. Namun beruntung dirinya sudah mempersiapkan semuanya untuk manggung.

"Pernah kejebak macet juga. Pas di Rindam Jaya juga. Untuk berikutnya ya sudah ngerti minimal setengah lima pagi harus sudah berangkat dari rumah. Untung waktu itu sudah make-up jadi tinggal touch-up saja," tukasnya masih geli.

Namun semua itu dianggap Fitri sebagai harga yang tak seberapa lantaran ia mendapatkan penghargaan dan apresiasi dari SCTV. Lagunya menjadi lebih dikenal rakyat. "Walau pagi-pagi buta aku tetap senang, inBox itu yang membesarkan aku. Awal karier aku dari sini, dari inBox juga lagu-lagu jadi merakyat," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya