Disney Kembali Filmkan Karakter Jahat

Perusahaan film Walt Disney dikabarkan kembali mengangkat karakter jahat untuk dijadikan sebuah film layar lebar. Mau tahu siapa?

oleh Feby Ferdian diperbarui 01 Okt 2013, 15:00 WIB
Diterbitkan 01 Okt 2013, 15:00 WIB
walt-disney-131001b.jpg
Perusahaan film Walt Disney dikabarkan kembali mengangkat karakter jahat untuk dijadikan sebuah film layar lebar. Kali ini, setelah sebelumnya sempat membuat live-action dari sosok Maleficent, mereka pun bersiap untuk menghidupkan musuh terberat dari 101 Dalmatians, Cruella de Vil.

Kabarnya, seperti dikutip dari harian Ace Showbiz, Selasa (1/10/2013), mereka pun resmi mengangkat nama Glenn Close sebagai eksekutif produser.

Diketahui, Glenn merupakan pemeran Cruella de Vil di dua film pertama Dalmatians yakni '101 Dalmatians' (1996) dan '102 Dalmatians' pada tahun 2000. Namun, hingga berita ini diturunkan, belum diketahui kapan rencana ini bakal segera direalisasikan.

Di luar proyek Proyek Cruella de Vil, karya terbaru Walt Disney yang bertajuk Maleficent juga baru-baru ini sudah membocorkan sinopisnya kepada khalayak umum. Dilansir dari harian Digital Spy, Sabtu (17/8/2013), kisahnya pun dipastikan akan sangat jauh berbeda dengan Sleeping Beauty yang merupakan film pendahulunya.

"Lewat film ini, kita akan mencoba memahami mengenai sisi-sisi lain dari dongeng Maleficent." tutur pihak Walt Disney mengenai film ini. "Meski tak akan meninggalkan karakter kejamnya, namun film ini akan menceritakan tentang betapa kerapnya dia dikhianati sehingga akhirnya menjadi seperti yang kita kenal selama ini." lanjutnya.

Bila melihat sinopsisnya, kisah Maleficent akan dimulai dengan kehidupan remajanya yang indah pada awal 1959. Namun, akibat sebuah pengkhianatan kejam yang terjadi kepadanya, ibu dari putri Aurora tersebut pun akhirnya membelot dan menjadi musuh terbesar di negerinya sendiri.

Hebatnya, meski tergolong sebagai karakter yang mengerikan. Beberapa orang justru mengaguminya, termasuk Angelina Jolie yang saat ini tengah kebagian tugas untuk memerankannya.

"Maleficent adalah favorit saya sejak masih anak-anak. Meskipun sering membuat saya ketakutan, tapi sosoknya yang elegan dan kejam begitu membuat saya tenggelam dengan karakternya. Buat saya, dia benar-benar karakter yang sangat mengagumkan." pungkasnya.(Feb)

Baca juga:
Seram! Meryl Streep Jadi Penyihir
Anggunnya Cinderella Saat Berkuda
Seramnya Disneyland di Escape From Tomorrow

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya