Icha AFI Pingsan Usai Tampil di Panggung New AFI 2013

Icha AFI jatuh pingsan usai tampil di atas panggung New AFI 2013.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 02 Nov 2013, 17:30 WIB
Diterbitkan 02 Nov 2013, 17:30 WIB
icha-afi-131102b.jpg
Icha akademia asal kota Bandung sempat tak sadarkan diri usai bernyanyi diatas panggung New AFI 2013, Jumat (1/11/2013) malam. Icha  menjadi akademia pertama yang bernyanyi di atas panggung New AFI 2013 dengan menyanyikan lagu Hey Ladies yang dipopulerkan oleh Rossa.

Usai bernyanyi, seperti biasa para kontestan mendapatkan kritik dari dewan juri yakni Maia Estianti, Trie Utami, dan juri tamu, Piyu Padi. Setelah itu, para akademia menampetkan diri di bangku yang sudah tersedia, untuk melihat penampilan akademia berikutnya.

Saat akademia berikutnya, Iwan bernyanyi di atas panggung, mojang Bandung itu tiba-tiba tak sadarkan diri dan terjatuh dari kursi yang didudukinya. Sentak, para kru dan pihak yang terlibat acara New AFI 2013 bergegas mengevakuasi Icha, untuk memberikan pertolongan.

Di salah satu ruangan, Icha mendapatkan perawatan dan oksigen dari tim medis yang sudah disediakan oleh pihak penyelenggara. Setelah beberapa waktu, akhirnya Icha sudah mulai sadarkan diri dan kembali lagi ke atas panggung New AFI 2013.

Namun, wajah lelah karena sempat tak sadarkan diri masih terlihat jelas. Akan tetapi Icha berusaha sekuat mungkin. (fei)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya