Diganggu Sekelompok Pria, Helen Flanagan Justru Kirim Surat

http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2013/11/06/article-2488448-193ADC0F00000578-603_634x522.jpg

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 07 Nov 2013, 19:50 WIB
Diterbitkan 07 Nov 2013, 19:50 WIB
helen-cantik-131107c.jpg

Mau tahu jika artis cantik Helen Flanagan sedang marah? Ini adalah kisah sang model saat dirinya kewalahan menghadapi tetangganya yang membuat kegaduhan di tengah malam. Bukan aksi brutal dengan mendatangi rumah si tetangga, Helen justru menulis surat untuk para tetangganya yang diduga sekelompok laki-laki yang nongkrong di depan rumahnya di Cheshire, Inggris. 

Dikutip dari Mirror.Co.UK, Rabu (6/11/2013), wanita 23 tahun tersebut mengunggah empat surat yang dibuatnya ke Instagram dengan tujuan agar kemarahannya itu bisa diketahui banyak orang termasuk si pelaku. Meski begitu, aktor Coronation Street tersebut tetap membukakan pintu maaf jika para pelaku mengirim bunga mawar berwarna biru.

"Aku bahkan tidak bisa berkedip semalam, kalian sangat ramai. Itu sangat mengganggu. Kata-kata dan suara Anda membuat seorang wanita yang mencoba untuk tidur menjadi terintimidasi," tulis Helen.

"Saya sangat marah, tetapi kalian bisa berdamai denganku jika mengirim bunga mawar biru. Jika hal itu terjadi lagi aku akan melaporkan ke polisi, " tulis Helen Lagi. Namun usahanya membuahkan hasil, si pria ini menyadari kelakuannya dan meminta maaf. 

Ini bukanlah kali pertama Helen mengalami malam yang sulit. Pada Juni lalu, ketika ia menulis status melalui Twitter bahwa dirinya sedang berada di rumah sendiri, kediamannya di Prestbury menjadi target pencuri. Oleh karena itu ia merasa tak tenang jika berada di rumah sendiri dan mendengar suara-suara pria di sekitarnya. (Ppt/Ars)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya