Mariah Carey Punya Panggilan `Sayang` untuk Nicki Minaj

Penyanyi dengan suara emas, Mariah Carey mengakui bahwa dirinya membenci pekerjaannya sebagai juri American Idol yang sedang dijalaninya.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 14 Nov 2013, 11:30 WIB
Diterbitkan 14 Nov 2013, 11:30 WIB
mariah-carey-131114b.jpg

Penyanyi dengan suara emas, Mariah Carey mengakui bahwa dirinya membenci pekerjaannya sebagai juri American Idol yang sedang dijalaninya sekarang bersama tiga juri yang lain. Mereka adalah Keith Urban, Nicki Minaj, dan Randy Jackson. Kira-kira apa penyebab diva ini tidak menyukai pekerjaan di bidang musik tersebut?

Ternyata ketidaksukaannya kepada Nicki Minaj masih berlanjut dan justru menjadi ganjalan di dalam hati. Dalam sebuah interview bersama dengan Hot 97 yang dikutip Dailymail, Kamis (14/11/2013), istri Nick Cannon tersebut mengungkapkan kekesalannya.

"Sejujurnya, aku sangat membenci waktu-waktu saat penjurian. Aku pikir hanya ada tiga orang juri tapi ternyata tidak. Rasanya seperti bekerja setiap hari di neraka bersama setan-setan," kata Mariah jengkel.

Walau menyalahkan rapper wanita itu atas segala perasaan tidak nyamannya, wanita 43 tahun tersebut menambahkan bahwa dirinya tidak terpengaruh dengan hal tersebut. Ia menegaskan bahwa dirinya tetap profesional menjalankan tugas dan pekerjaan yang telah diberikan kepadanya. "Aku hanya bermain-main dan itu tidak membuatku jadi terpengaruh meski aku kecewa," ucapnya lagi.

Mariah Carey memang sudah lama berkecimpung dalam penjurian American Idol bersama Randy Jakson dan seorang juri lain yang biasanya berganti-ganti dalam setiap musimnya. Namun kali ini ia bertemu dengan Nicki Minaj yang memang sering berbeda paham dengan dirinya. Bahkan keduanya pernah beradu mulut karena memberikan pendapat yang berbeda untuk seorang kontestan.

Tetapi di luar itu, ibu satu anak ini merasa beruntung lantaran masih mempunyai teman-teman juri yang lain serta tim kru American Idol yang dapat membuatnya tertawa. "Aku suka para kontestan dan aku senang bisa menjadi bagian dari keluarga American Idol ini," tandasnya.(Ppt)



POPULER

Berita Terkini Selengkapnya