Pengacara Vika: Orang yang Menyembunyikan Flo Akan Dihukum

Ada yang menyebut jika Flo tengah bersembunyi di suatu tempat dan dilindungi seseorang.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 20 Nov 2013, 16:40 WIB
Diterbitkan 20 Nov 2013, 16:40 WIB
florina-131120b.jpg
Hingga saat ini keberadaan Anastasia Florina (Flo), istri Piyu Padi masih belum diketahui keberadaannya. Ada yang menyebut jika Flo tengah bersembunyi di suatu tempat dan dilindungi seseorang. Padahal, status Flo telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pengerusakan rumah istri kedua Adiguna Sutowo, Vika Dewayanti.

Kuasa hukum Vika, Syarifuddin Noor mengatakan bahwa apabila kabar disembunyikannya Flo itu benar, maka tidak menutup kemungkinan orang tersebut juga terseret ke dalam kasus ini.

"Ya (terseret), kalau benar petinggi, hukum pun tidak memandang dia siapa. Dan hukum tidak memandang pelaku siapa saja," kata Syarifuddin ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, Rabu (19/11/2013).

Kemudian, Syarifuddin menuturkan jika benar ada pihak yang sengaja menyembunyikan Flo, maka sama saja menghambat proses kasus ini. Dia mengimbau agar Flo segera muncul.

"Saya kira hari gini, petinggi itu kebal hukum. Kalau memang petinggi itu sengaja menyembunyikannya, itu namanya menghambat penyidikan, itu kan salah," tukasnya.

"Bukan hanya itu, ada dua kuncinya. Kalau Flo tidak bersembunyi, ya disembunyikan. Nanti juga kita akan tahu," imbuhnya.

Seperti diketahui, Flo diduga telah melakukan perusakan di rumah istri kedua Adiguna Sutowo, Vika Dewayanti beberapa waktu lalu. Sejak kejadian itu Flo langsung menghilang, Adiguna dan Piyu pun sempat membantah kabar tersebut.

Namun semalam di hadapan penyidik, Adiguna mengakui jika Flo lah pelaku perusakan rumah istri keduanya dan dia berada dalam satu mobil bersama Flo. Hingga saat ini, keberadaan Flo masih tanda tanya.(Ras/Mer)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya