Captain America 2 Tayang, Agents of S.H.I.E.L.D. Terancam

Ketakutan akan berkurangnya jumlah penonton Agents of S.H.I.E.L.D. membuat film Captain America: The Winter Soldier dimanfaatkan.

oleh Rully Riantrisnanto diperbarui 21 Nov 2013, 23:30 WIB
Diterbitkan 21 Nov 2013, 23:30 WIB
captain--shield-131121c.jpg
Serial Agents of S.H.I.E.L.D. yang sudah mengudara di televisi negara asalnya memang belum memperlihatkan tanda-tanda rating terbaiknya. Akan tetapi demi mendongkrak popularitas, dikaitkanlah serial ini dengan beberapa film Marvel Studios.

Salah satu film yang dikabarkan erat kaitannya dengan serial ini adalah Captain America: The Winter Soldier. Diketahui, film ini pun bakal mengetengahkan nasib organisasi S.H.I.E.L.D. setelah film The Avengers berlangsung.

Bersamaan dengan ditayangkannya Agents of S.H.I.E.L.D. serta persiapan penayangan Captain America: The Winter Soldier, produser eksekutif Jed Whedon pun mengungkapkan beberapa hal yang belum dijelaskan sebelumnya.

Namun, salah satu yang dijelaskan saudara dari sutradara Joss Whedon itu adalah ketakutannya akan jumlah penonton Agents of S.H.I.E.L.D. yang ratingnya mulai menurun. Selain itu, terdapat juga salah satu hal misterius bagi penonton tentang bagaimana tokoh Agen Coulson bisa hidup lagi.

Sayangnya, jawaban yang diberikan masih kurang memuaskan. Pasalnya, ia hanya membahas seputar teori hidupnya Agen Coulson di internet. Ia pun hanya mengungkapkan bahwa pihaknya ingin membuat kejutan dan sengaja mengarahkan ke penggemarnya agar bisa membuka misterinya.

Selain itu, terdapat kabar lain mengenai konsep Captain America: The Winter Soldier akan tayang pada tahun depan. Film tersebut akan berkaitan erat dengan Agents of S.H.I.E.L.D. dengan beberapa bumbu cerita yang sejalan. Rencananya, serial itu menghadirkan Nick Fury di beberapa atau salah satu episode.

Serial Agents of S.H.I.E.L.D. masih mengudara di Amerika Serikat, sementara Captain America: The Winter Soldier bakal tayang secara perdana pada 4 April 2014 mendatang.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya