Punya Anak Lagi, Member Boyband Jepang Ini Umumkan Lewat Faks

Pasangan musisi dan aktris Jepang ini melaporkan kabar bahagianya ke berbagai media melalui faksimile.

oleh Liputan6 diperbarui 27 Nov 2013, 23:30 WIB
Diterbitkan 27 Nov 2013, 23:30 WIB
jpop-131127c.jpg
Personel boyband Jepang V6 baru-baru ini sedang menuai kebahagiaan bersama istri tercintanya. Member bernama lengkap Inohara Yoshihiko itu, baru saja mendapatkan bayi lagi setelah Seto Asaka selaku istrinya melahirkan dengan selamat.

Dilansir dari Natalie melalui Tokyo Hive, Yoshihiko dan Asaka dikaruniai seorang putri cantik. Mereka pun mengumumkan kebahagiaan barunya itu melalui sebuah media.

Kabarnya, pasangan ini melaporkan kabarnya itu ke berbagai media melalui faksimile. Melalui alat komunikasi yang hanya bisa dilakukan dengan cara ditulis itu, mereka pun menyampaikannya secara bahagia.

"Baik ibu dan bayinya dalam keadaan sehat. Sementara berdoa kalau ia akan terlihat seperti istri, saya ingin kami berempat hidup bahagia tanpa melupakan perasaan saling menghargai. Mohon lanjutkan dukungan kepada kami," tulisnya kala itu.

Inohara Yoshihiko dan Seto Asaka menikah pada 2007 lalu. Putra pertama mereka lahir pada 2010, sehingga anaknya yang baru lahir ini merupakan putrinya yang kedua.

Inohara Yoshihiko lahir di Tokyo pada 17 Mei 1976. Ia pertama kali terjun ke dunia musik sejak bergabung dengan V6 pada 1995 lalu. Beberapa film dan dorama telah dimainkannya, termasuk Psychometer Eiji, Ashita Tenki ni naare, dan FLOWERS.

Sementara itu, Seto Asaka yang memiliki nama asli Megumi Ieda lahir pada 12 Desember 1976. Ia sudah bermain di berbagai film dan dorama seperti Life, Hachimitsu to Clover, One Missed Call 2, dan Death Note.(Rul)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya