Jelang Konser, Alicia Keys Sapa Fans Indonesia Lewat YouTube

Tak sabar hibur penggemarnya di Indonesia, Alicia Keys ucapkan salam lewat video.

oleh Liputan6 diperbarui 28 Nov 2013, 19:20 WIB
Diterbitkan 28 Nov 2013, 19:20 WIB
alicia-keys-131128b.jpg

Alicia Keys, penyanyi muda berprestasi yang akan tampil di Jakarta, Jumat (29/11/2013), sudah tak sabar untuk menghibur penggemarnya yang ada di Indonesia. Penampilannya esok hari merupakan penampilan kali keduanya di Indonesia.

Antusiasme Alicia dapat Anda buktikan lewat ucapan salam yang ia ucapkan lewat video yang diunggah oleh pihak promotor ke YouTube, Java Musikindo.

Dalam video yang berdurasi sembilan detik, pelantun Girl On Fire itu sempat menyapa para penggemarnya di Indonesia serta menyampaikan ketidak sabarannya untuk tampil di Indonesia.

"Untuk semua fans saya di Jakarta, saya sudah tak sabar untuk bertemu kalian 29 November di Skenno Hall. Bertemu saya di sana, akan sangat keren," tutur Alicia dalam video tersebut.

Penyanyi R&B itu rencananya akan menggelar konsernya di Skenno Hall, Gandaria City. Tiket konser Alicia bahkan sudah dijual sejak empat bulan lalu.

Tiket dijual mulai harga Rp 1,5 juta untuk kelas Festival. Sedangkan untuk kelas Silver dibanderol dengan harga Rp 2 juta, Gold dibanderol Rp 2,5 juta.

Selanjutnya kelas Platinum dibanderol Rp 3 juta hingga termahal adalah kelas Diamond yang dibanderol dengan harga Rp 3,5 juta.

Sebelumnya, pihak promotor Java Musikindo menyebutkan secara tak langsung honor Alicia Keys saat manggung Jumat nanti di Gandaria City. Adrie Subono selaku pihak promotor mengatakan setidaknya, honor Alicia Keys sama dengan Mariah Carey.

Dia (Alicia) itu setingkat dengan Mariah Carey. Budjetnya kira-kira sama seperti mendatangkannya (Carey) ke Jakarta beberapa tahun lalu," jelas Adrie. (Ars)

Berikut videonya:


Baca:
Promotor Kesulitan Cari Piano untuk Alicia Keys
Ke Jakarta, Alicia Keys Minta Disediakan Program Tv Anak-anak
Duh! Alicia Keys Ingin Singa dan Gajah di Konsernya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya