Adit Tereliminasi, Intan AFI Merasa Bersalah

Intan yang lolos ke babak berikutnya dalam panggung New AFI 2013, merasa bersalah atas tereliminasinya Adit

oleh Sapto Purnomo diperbarui 30 Nov 2013, 17:45 WIB
Diterbitkan 30 Nov 2013, 17:45 WIB
intan-131102a.jpg
Intan yang lolos ke babak berikutnya dalam panggung New AFI 2013, merasa bersalah atas tereliminasinya Adit. Menurut Intan, penampilan Adit sangatlah memukau tidak seperti dirinya yang sempat lupa lirik saat menyanyikan lagu Leavin On a Jatplain.

"Aku sedih kanapa Adit yang keluar, aku merasa bersalah, kenapa nggak aku. Performa aku kan nggak bagus dan juga lupa lirik, itu fatal," ucap Intan di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (29/11/2013) malam.

Menurut dara 18 tahun itu, dirinyalah yang pantas tereliminasi dan bukanlah Adit. Dimata Intan, Adit yang merupakan peserta asal Jogjakarta adalah sosok pria yang ceria dan menghibur. "Adit itu baik, dia suka bikin ramai suasana. Adit baik dan suka becanda buat aku," kata Intan sedih.

Intan pun berharap, Adit yang harus tereliminasi bisa mendapatkan kesempatan yang lebih baik lagi di luar sana. "Alhamdulilah ini masih rezekinya aku, dan aku yakin Adit di sana bisa dapat yang lebih baik," harapnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya