Diguga Keroyok Orang, Enji Lagi Teler?

Diduga, saat melakukan pengeroyokan, suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso alias Enji dalam keaadan mabuk.

oleh Yazir Farouk diperbarui 06 Des 2013, 18:00 WIB
Diterbitkan 06 Des 2013, 18:00 WIB
nji2-131206c.jpg
Polisi masih terus melakukan penyidikan atas kasus pengeroyokan pria bernisial S dan A yang diduga dilakukan suami Ayu Ting Ting, Enji bersama teman-temannya. Dugaan apakah para pelaku tengah dalam kondisi mabuk pun belum bisa disimpulkan.

"Kalaupun sadar atau tidaknya, belum ada indikasi ke arah sana," kata Kapolsek Menteng AKBP Budi Irawan ditemui di kantornya, Jalan Sutan Syahrir, Menteng, Jakarta Pusat hari ini Jumat (6/12/2013).

Penyidik juga belum bisa menentukan apa peran Enji dalam peristiwa itu meski sudah diperiksa lebih dari 10 jam. Makanya sampai saat ini Enji masih menyandang status sebagai saksi.

"Kesaksiannya masih seputar keberadaannya di TKP (Tempat Kejadian Perkara). Tapi apa perannya belum diketahui," ujar Budi.

Adapun selain Enji, sejauh ini polisi sudah meminta keterangan sebanyak 15 orang saksi lainnya. Mereka antara lain pengelola, pelayan dan satpam restoran dan bar Mezzanine Moovina, Plaza Indonesia, tempat peristiwa itu terjadi

Diberitakan sebelumnya, S melaporkan peristiwa pengeroyokan yang dialaminya ke Polsek Menteng pada Senin (2/12/2013). Kepada penyidik, S dan korban lainnya, A, mengaku dipukuli oleh sekelompok orang yang sebelumnya duduk di meja bersama Enji.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya