Sudah Bubar, The Jonas Brother Manggung Lagi?

Tampil di konser musik KISS 98.5 FM Kissman Bash, Buffalo, New York, The Jonas Brother diisukan rujuk kembali.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 16 Des 2013, 21:30 WIB
Diterbitkan 16 Des 2013, 21:30 WIB
jonas-brother-131216c.jpg

Setelah menyatakan diri bubar pada Oktober 2013 lalu, The Jonas Brother rupanya menampakkan diri lagi. Malam itu, di konser musik KISS 98.5 FM Kissman Bash, Buffalo, New York belum lama ini. Apakah tiga pria tersebut memutuskan untuk rujuk kembali? Ternyata bukan hal itu yang menjadi tujuan para penyanyi muda itu.

The Jonas Brother kali ini terdiri dari dua orang saja. Nick dan Joe Jonas adalah dua orang yang tampil dan bernyanyi dalam acara itu.

Ditulis dalam laman Us Weekly baru-baru ini, Kevin Jonas tidak ikut tampil di atas panggung KISS FM bersama dua saudaranya yang lain. Padahal ketika membawakan beberapa lagu jagoannya, fans setia band yang telah terbentuk dari 2005 ini masih antusias meneriakkan nama mereka. Penonton juga terkadang ikut menyanyikan beberapa lirik yang mereka hafalkan.

Meskipun tak ada Kevin, kedua pria tampan ini tetap beraksi memukau banyak mata. Saudara paling muda, Nick menumpahkan perasaannya ini lewat Twitter, "Buffalo, semalam kalian benar-benar luar biasa. Terima kasih."

Tweet itu langsung disambut bahagia oleh banyak followernya, tak berapa lama Joe membalasnya, "Kami melewati malam yag sangat spektakuler dan impian kami menjadi kenyataan. Terima kasih, Buffalo." 

Sementara itu, Kevin saat ini memang sedang menanti kelahiran sang anak pertamanya bersama istrinya, Danielle Jonas. (Ppt/Ars)


baca:

Wah, Jonas Brother Bubar
The Jonas Brother Tak Rukun, Fans 'Ngamuk' di Twitter

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya