Yeyen Lidya Tunggu Kado Natal Dari Suami

Natal belum lengkap rasanya bila tak ada kado dari orang tersayang. Itupula yang dialami Yeyen Lidya.

oleh Julian Edward diperbarui 25 Des 2013, 17:30 WIB
Diterbitkan 25 Des 2013, 17:30 WIB
yeyen-lidya-131225b.jpg

Natal belum lengkap rasanya bila tak ada kado dari orang tersayang. Itupula yang dialami Yeyen Lidya. Hingga saat ini, Yeyen masih menunggu kado Natal dari sang suami.

"Tahun ini bingung katanya dia, mau ngasih apa, jadinya belum ngasih. Kalau tahun kemarin dikasih suami kotak musik yang ada Sinterklas di dalam tabung," kata Yeyen di Jakarta, Rabu (25/12/2013).

Diakui Yeyen, acara tukar kado bukan hanya terjadi saat Natal, tapi juga ketika Lebaran. Maklum, orangtua Yeyen berbeda agama. Nah, saban hari Raya keagamaan tiba, Yeyen pun girang. Pasalnya, keluarga mereka kumpul bersama.

"Yang pasti, beberapa momen, seperti ultah, Natal, Lebaran dan Tahun Baru itu menjadi alasan untuk kumpul keluarga. Jadi kalau diundang ya mereka harus datang pokoknya," kata Yeyen yang pernah jadi presenter program televisi tengah malam itu.

"Jadi kalau ada acara, seperti Natalan ini, keluarga pada ngumpul, baik yang Kristen maupun yang muslim," pungkas Yeyen.(Jul/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya