Pemain Arrow Bakal Protes Jika Serialnya Tak Terkait Man of Steel

Pemeran Green Arrow bersuara mewakili rekan-rekannya agar Arrow masuk ke dalam dunia Man of Steel.

oleh Liputan6 diperbarui 26 Des 2013, 23:40 WIB
Diterbitkan 26 Des 2013, 23:40 WIB
arrow-131226b.jpg
Para penggemar film-film adaptasi DC Comics baru saja mendapat kabar yang mengejutkan sekaligus menyenangkan terkait dengan serial Arrow dan Man of Steel. Diketahui, para pemeran Arrow menuangkan harapannya agar tokoh-tokoh dalam serial itu menjadi bagian dari Man of Steel.

Bahkan tak hanya itu, mereka pun bakal merasa kecewa berat jika serial yang sudah mereka tekuni selama lebih dari setahun itu tidak menjadi bagian dari sekuel Man of Steel maupun film Justice League yang akan datang.

Aktor Stephen Amell, pemeran Green Arrow yang bersuara mewakili rekan-rekannya di serial Arrow, menyatakan bahwa mereka sangat menginginkan acaranya itu menjadi satu dunia dengan proyek layar lebar DC Comics dan Warner Bros.

Karakter Green Arrow sendiri bakal menjadi bagian dari film Justice League yang merupakan lanjutan film-film seperti Man of Steel dan 'Batman Vs Superman'. Film Batman Vs Superman sendiri menjadi sekuel Man of Steel dan memperkenalkan Batman The Dark Knight serta Wonder Woman.

Stephen Amell pun bersuara agar ia dan kawan-kawannya bisa menjadi bagian dalam sebuah film blockbuster raksasa. Sehingga, Stephen pun akhirnya berani mengeluarkan hal-hal yang selama ini terpendam bersama rekan-rekannya.

Dikutip dari Quiver Podcast melalui Yahoo! Movies, Stephen pun berujar, "Tentu saja, saya ingin mereka berada di dunia yang sama. Perbedaan besar dan perbedaan yang paling penting bagi saya dan semua orang yang terlibat di serial itu, adalah, saya tidak memainkan versi televisi Oliver Queen.

"Caity Lotz tidak memainkan versi televisi The Canary, dan Manu Bennett tidak mencoba untuk merangkum versi televisi Slade Wilson. Grant Gustin juga tidak sedang mencoba versi televisi dari Barry Allen."

Dilanjutkan lagi oleh Stephen, "Kami sedang mencoba versi yang pasti. Kami mencoba untuk menaruh mereka ke tingkatan saat Warner Bros dan DC Comics memutuskan kalau mereka menginginkan tokohnya menjadi bagian dari orang-orang film yang akan membelinya. Entah itu akan terjadi atau tidak, itu bukanlah urusan kami, urusan kami adalah bahwa kami memiliki banyak momentum yang akan berjalan di musim kedua."

Selain itu, Stephen juga menganggap Greg Berlanti selaku penggarap acara ini sebagai sosok yang sangat terkenal. Stephen Amell juga terdengar tulus dan sikapnya sangat mengagumkan saat berbicara mengenai hal ini. Arrow sendiri sudah menjadi salah satu serial sukses. Namun, belum diketahui apakah serial ini bakal masuk ke kancah layar lebar atau tidak.

Serial Arrow pertama kali tayang pada 10 Oktober 2012 dan sudah memasuki musim kedua. Musim pertama berakhir di episode ke-23. Hingga kini, musim kedua yang melanjutkan tayangan terdahulunya sudah mencapai episode ke-32. Batman Vs Superman selaku sekuel Man of Steel sudah resmi dijadwalkan untuk tayang pada 17 Juli 2015 mendatang.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya