El Ahmad Dhani Siap Cinlok dengan Mikha Tambayong

Di dalam sinetron, El Ahmad Dhani memendam cinta dengan Mikha Tambayong. El pun mengaku siap jika sampai digosipkan cinlok.

oleh Yazir Farouk diperbarui 30 Des 2013, 21:20 WIB
Diterbitkan 30 Des 2013, 21:20 WIB
el-ahmad-dhani-mika-131230c.jpg
Putra kedua Ahmad Dhani, El Jalaluddin Rumi alias El mulai menjalani syuting perdananya bersama Mikha Tambayong untuk sebuah judul sinteron. Meski ini merupakan sinetron pertama bagi El, dia mengaku tak menemui kesulitan berarti.

Di sisi lain, El memuji kemampuan akting Mikha di depan kamera. El bilang wajar, karena menurutnya, Mikha sudah lebih lama terjun ke dunia akting.

"Aktingnya (Mikha) bagus. Tapi nggak bisa menilai juga sih karena saya baru juga kan," kata El ditemui di Studio Legend, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (30/12/2013)

Dipasangkan dengan Mikha di dalam sinetron, cowok berusia 14 tahun itu pun siap digosipkan bakal mengalami cinlok alias cinta lokasi. Baginya, hal itu merupakan resiko sebagai seorang publik figur. "Siap-siap saja lah," ucap El.

Spekulasi munculnya gosip itu kian menjadi-jadi lantaran di dalam skenario, Mikha menyimpan perasaan spesial terhadap El. Kemungkinan besar, bakal banyak adegan, di mana mereka harus bermesraan ala percintaan remaja.

"Ya biasa saja (bermesraan). Kecuali pelukan sama sesama jenis, baru nggak mau. Ini juga kan akting," ujar El tersenyum. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya