Hamil, Istri Kevin Jonas Makin Seksi

Mantan personel Jonas Brother, Kevin Jonas mengakui kalau istrinya, Danielle yang kini tengah hamil terlihat semakin seksi.

oleh Liputan6 diperbarui 18 Jan 2014, 15:30 WIB
Diterbitkan 18 Jan 2014, 15:30 WIB
kevin-jonas-140118b.jpg

Mantan personel Jonas Brother, Kevin Jonas mengakui kalau istrinya, Danielle yang kini tengah hamil terlihat semakin seksi. Padahal, Danielle sendiri mengeluhkan ukuran perutnya yang makin membesar. Bahkan, Danielle membenci perutnya yang kian hari makin tumbuh.

"Saya benar-benar menemukan dia (Danielle) lebih seksi dari sebelumnya. Saya katakan padanya sepanjang waktu. Kehamilannya berjalan dengan baik, dia menakjubkan," ungkap Kevin yang dilansir Contactmusic, Sabtu (18/1/2014).

Anak tertua dari Jonas Brother ini mengatakan ikatan antara mereka semakin kuat, apalagi sekarang ini mereka banyak menghabiskan waktu bersama. "Kami lebih cinta sekarang dari pada di hari pernikahan kami. Saya menatapnya dengan lebih hormat dan cinta. Saya tidak tahu kalau itu bisa terjadi," lanjut Kevin.

Untuk nama calon bayi mereka, Kevin dan Danielle sudah memilihnya. Namun, keduanya tetap merahasiakannya sampai bayi mereka lahir nanti.

"Nama tengah memiliki banyak makna, tapi nama depannya...cukup. Di luar sana benar-benar berbeda. Ini lucu," aku Danielle kepada US Weekly Magazine.(Mer)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya