Lady Sif di Film Thor Bakalan Nongol di Agents of S.H.I.E.L.D.

Ada kemungkinan, dihadirkannya Lady Sif adalah untuk mendongkrak kembali rating Agents of S.H.I.E.L.D. yang sudah merosot.

oleh Liputan6 diperbarui 18 Jan 2014, 16:30 WIB
Diterbitkan 18 Jan 2014, 16:30 WIB
jamie-alexander-140118b.jpg
Bagi para penggemar film Thor, tentunya mengenal karakter Lady Sif yang merupakan salah satu sahabat Thor di dunia Asgard. Belakangan, muncul sebuah kabar bahwa sang pejuang wanita itu akan muncul di serial televisi Agents of S.H.I.E.L.D.

Akan tetapi, beberapa bulan ini serial Agents of S.H.I.E.L.D. kini sedang menurun tajam ratingnya di mata para pemirsa televisi Amerika Serikat. Sehingga, ada kemungkinan dihadirkannya Lady Sif adalah untuk mendongkrak kembali rating yang sudah merosot itu.

Sebelumnya, pihak produser dan kepala divisi televisi Marvel sempat menjanjikan bahwa akan ada sebuah rencana khusus untuk serial milik mereka ke depannya. Sehingga, ada harapan nuansa komik Marvel bisa lebih terasa dalam Agents of S.H.I.E.L.D.

Sosok aktris Jaimie Alexander yang juga bermain sebagai Lady Sif dalam film-film Thor, diajak sebagai sang pahlawan wanita Asgard tersebut ke dalam serial Agents of S.H.I.E.L.D. Dalam kisahnya, Lady Sif turun ke bumi dari Asgard setelah kejadian yang ada di dalam Thor: The Dark World.

Dilansir dari Screen Rant, karakter Lady Sif turun ke bumi demi sebuah misi khusus yang masih belum bisa dibeberkan hingga penayangan serialnya di televisi nanti. Namun ada kemungkinan bahwa kemunculannya terkait dengan sosok Loki yang menghilang secara misterius.

Serial Agents of S.H.I.E.L.D. pertama kali diputar pada 24 September 2013 dan sudah berjumlah 12 episode hingga kini. Para bintang film The Avengers seperti Clark Gregg, Cobie Smulders, dan Samuel L. Jackson muncul di beberapa penayangan.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya