Michael Buble Ajak Istri dan Anaknya Belanja

Kehadiran Noah dalam kehidupan rumah tangga Michael Buble dan istrinya, Luisana membawa kebahagiaan tersendiri.

oleh Liputan6 diperbarui 20 Jan 2014, 13:10 WIB
Diterbitkan 20 Jan 2014, 13:10 WIB
michael-buble-2-140120b.jpg

Kehadiran Noah dalam kehidupan rumah tangga Michael Buble dan istrinya, Luisana membawa kebahagiaan tersendiri. Seperti tak mau jauh dari buah hatinya, Michael pun mengajak anaknya yang baru berusia lima bulan ini ke Amsterdam bersama sang istri.

Dengan penuh percaya diri, Michael Buble mengendong Noah sambil menyusuri jalanan di sana. Ia mendekap anaknya penuh kasih di dadanya. Dilansir Dailymail, Senin (20/1/2014), pelantun Home ini mengenakan jaket tebal, begitupun dengan Noah yang mengenakan baju penghangat untuk mencegah kena angin di musim dingin.

Michael dikawal dengan fotografer dan timnya yang membawa ransel hitam dan berjalan di belakang penyanyi terkenal ini. Michael pun berjalan dengan santai.

Kalau Michael Buble mengendong Noah selama berjalan-jalan, namun sang istri yang juga seorang model asal Argentina itu justru meletakkan anaknya di kereta dorong selama mereka berbelanja di Amsterdam.

Noah lahir pada Agustus 2013 lalu setelah Michael Buble dan Luisana mengingat janji suci di Buenos Aires, pada 2011 lalu. Sebelumnya, keduanya yang bertemu pada 2008 merasa mantap untuk menjalin hubungan dan mereka pun bertunangan satu tahun sebelum menikah.(Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya