Aktris Cantik Nounen Rena Kencan dengan Wanita Lawan Mainnya

Nounen Rena mengaku berkencan dengan aktris Koizumi Kyoko yang bermain sebagai ibu dari sang tokoh utama.

oleh Liputan6 diperbarui 24 Jan 2014, 15:40 WIB
Diterbitkan 24 Jan 2014, 15:40 WIB
nounen-140124b.jpg
Aktris dorama Jepang Nounen Rena (20) belakangan mengungkapkan lewat blog pribadinya, bahwa ia telah berkencan dengan lawan mainnya di dorama yang telah melambungkan namanya, Amachan.

Pemeran karakter Aki Amano dalam dorama yang disiarkan NHK itu, mengaku berkencan dengan aktris Koizumi Kyoko yang bermain sebagai ibu dari Aki Amano, yaitu Haruko Amano.

Isi tulisan yang ada di dalam blog Rena mengungkapkan bahwa ia mendapat hadiah istimewa dari Kyoko berupa sebuah alat yang berkaitan dengan bidang jahit-menjahit.

"Sesuatu yang hebat terjadi. Saya pergi berkencan dengan Koizumi-Mama, dan ia membelikan saya sebuah mesin jahit. Sungguh menyenangkan. Hehe. Luar biasa. Saya benar-benar menyukainya. Saya akan bekerja keras!" tulisnya dengan nada penuh semangat.

Dorama Amachan berkisah mengenai karakter Amano Aki yang mengikuti ibunya, Haruko ke kampung halamannya di Kitasanriku saat liburan musim panas. Di sana, Aki bertemu neneknya yang bernama Natsu untuk pertama kali.

Melihat neneknya berprofesi sebagai penyelam, Aki pun akhirnya mengikuti jejak Natsu untuk bisa menjadi seorang penyelam handal. Amachan mengudara sejak 1 April hingga 28 September 2013 dan sudah berjumlah 156 episode.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya