Dituduh Lakukan Kekerasan Seksual, Ini Komentar Woody Allen

Beberapa waktu lalu anak angkat Woody Allen, Dylan Farrow, menulis surat yang telah dipublikasikan kepada media massa.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 07 Feb 2014, 17:20 WIB
Diterbitkan 07 Feb 2014, 17:20 WIB
woody-allen-140207b.jpg
Beberapa waktu lalu anak angkat Woody Allen, Dylan Farrow, menulis surat yang telah dipublikasikan kepada media massa. Dalam isi suratnya, Dylan menuduh ayahnya itu telah dengan sengaja melakukan kekerasan seksual padanya ketika Dylan berusia tujuh tahun.

Hal tersebut segera ditanggapi oleh wakil dari Woody, Leslee Dart. Ia menampik tuduhan itu sebagai beritanya memuat konten yang tak benar dan pelecehan terhadap dirinya.

"Woody Allen telah membaca artikel dan mengatakan jika hal itu tidaklah benar [baca: Woody Allen Dituduh Lakukan Kekerasan Seksual kepada Anaknya]. Dia akan segera menanggapi masalah ini secepatnya," ucap Dart kepada CNN belum lama ini.

Walau begitu, penyelidikan menyeluruh masih dilakukan oleh pihak pengadilan yang ditunjuk. Para ahli menyimpulkan tidak ada bukti kredibel tentang pelecehan.

Dylan Farrow memiliki ketidakmampuan untuk membedakan antara fantasi dan kenyataan. Dylan Farrow kemungkinan telah dilatih oleh ibunya, Mia Farrow. Padahal Woody Allen baru saja meraup kesuksesan atas karyanya Blue Jasmine.

baca juga:
Miley Cyrus Jauhi Rokok, Dekati Ganja?
Miley Cyrus: Aku Tidak Hidup di Film Disney!
Joe Jonas Banting Stir Jadi Sopir Taksi?
Joe Jonas Pamerkan Bokong di Jalanan

Sudah Bubar, The Jonas Brother Manggung Lagi?
Miley Cyrus: Saya Tidak Tawarkan Ganja ke Joe Jonas

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya