Laudya Cynthia Bella Suka Perubahan Fisik Chico Jericho

"Dia (Bella) sih dukung-dukung saja. Sama saja lah kayak dulu. Yang penting kan hatinya nggak berubah," kata Chico.

oleh Yazir Farouk diperbarui 09 Feb 2014, 20:30 WIB
Diterbitkan 09 Feb 2014, 20:30 WIB
laudia-140209c.jpg

Laudya Cynthia Bella tak keberatan dengan penampilan baru kekasihnya, Chico Jericho. Chico sekarang terlihat lebih gahar. Rambutnya gondrong, kumis dan jenggotnya dibiarkan tumbuh subur di wajahnya.

"Dia (Bella) sih dukung-dukung saja. Sama saja lah kayak dulu. Yang penting kan hatinya nggak berubah," kata Chico malu-malu ditemui di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Minggu (9/2/2014).

Perubahan fisik Chico bukan tanpa alasan. Dia memang diharuskan berpenampilan seperti itu untuk kebutuhan film terbarunya, Cahaya dari Timur: Beta Maluku. Chico dipercaya untuk memainkan tokoh Sani Tawainella, seorang pelatih sepak bola asal Ambon.

Chico pun rupanya sudah terbiasa dengan rambut gondrongnya itu. Dia tak akan memotongnya, melainkan hanya ingin merapikan jenggot dan kumisnya.

"Kalau rambut sih sudah nyaman ya tujuh bulan ini. Jenggot mungkin nanti dirapikan, nggak sepanjang ini. Karena ada kebutuhan pekerjaan yang harus berpenampilan rapi," ujarnya.

"Kalau kulit, nanti juga putih sendiri," kata dia lagi sambil tertawa.(Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya