Ayahanda Meninggal, Pricilia Blink Sukses Mainkan Adegan Nangis

Di tengah suasana duka ayahnya meninggal, Pricilia Blink tetap menunjukkan profesionalitasnya sebagai artis.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 13 Feb 2014, 16:20 WIB
Diterbitkan 13 Feb 2014, 16:20 WIB
galeri-pricilla-blink-140213b.jpg

Di tengah suasana duka ayahnya meninggal, Pricilia Blink tetap menunjukkan profesionalitasnya sebagai artis. Personel Blink ini tetap menjalani syuting seperti biasa.

"Dia profesional sebagai artis. Dia masih strong (kuat), bisa menahan kesedihan," ujar Rudy, perwakilan Manajemen Blink saat ditemui di rumah duka, St Carolus, Jakarta, Kamis (13/2/2014).

Di lokasi syuting, kebetulan Pricilia juga mendapat adegan menangis. Hal kebetulan yang membuat Pricilia sukses melakukannya.

"Kebetulan, scene terakhir harus menangis. Begitu on camera, dia menangis sejadi-jadinya. Apalagi kondisinya saat itu dia ditelpon sama mama-nya," papar Rudy.

Namun, Pricilia berencana untuk mengosongkan jadwal syuting saat pemakaman ayahnya. "Jadwal hari ini sudah pasti kosong. Besok pemakaman di Pondok Ranggon," pungkasnya.

Seperti diketahui, ayahanda Pricilia Blink, Paulus Tonny meninggal Rabu (12/2/2014) malam, di Puncak, Jawa Barat, akibat diabetes. Rencananya, Paulus akan dimakamkan esok hari di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur.(Mer)

Baca juga:
Cinta Penelope Sebut Ustad Hariri Tukang Kawin
Bila Tengah Malam Tak Serahkan Diri, Dewi Perssik Dijemput Paksa
Dua Kali Menikah, Sophia Mueller Hamil Duluan
Asal-Usul Mobil Milik Jennifer Dunn yang Disita KPK
Disebut Terima Aliran Dana Wawan, Syahrini Tantang KPK Buktikan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya