Serial Gotham Buru Pemain Batman

Hampir sama seperti proyek 'Batman Vs Superman', serial 'Gotham' juga dikabarkan semakin intens dalam menyiapkan masa produksinya.

oleh Feby Ferdian diperbarui 14 Feb 2014, 18:40 WIB
Diterbitkan 14 Feb 2014, 18:40 WIB
gotham-series-140214c.jpg
Hampir sama seperti proyek 'Batman Vs Superman', serial 'Gotham' juga dikabarkan semakin intens dalam menyiapkan masa produksinya.

Bahkan, dilansir dari harian Screenrant, Jumat (14/2/2014), serial yang akan menceritakan sepak terjang Jim Gordon muda di kota Gotham itu mulai mencari pemeran Bruce Wayne alias Batman di versi anak-anak.

Rencananya, setelah jajaran kastnya lengkap, Gotham bakal memulai proses syutingnya pada awal Maret nanti.

Diketahui, selain menampilkan Bruno Heller sebagai kreator, episode pilot serial ini juga bakal disutradarai oleh Danny Cannon yang sebelumnya pernah membidani beberapa serial laga seperti 'Dark Blue', 'Nikita', hingga 'Alcatraz'.

Dengan hadirnya serial Gotham, bisa dipastikan jika perusahaan DC Comics resmi mendominasi genre superhero di format serial lewat kemunculan 'The Flash', hingga 'Wonder Woman' yang juga sudah disiapkan secara eksklusif.

Ditambah lagi, lewat musim kedua yang saat ini sudah didapatkan serial 'Arrow' di stasiun televisi The CW, salah satu saingan terberat Marvel itu pun seolah sukses mengembalikan kejayaan DC di televisi setelah sempat terhenti akibat penghentian musim kesepuluh 'Smallville' serta ditolaknya pilot 'Aquaman' pada 2006 silam.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya