Rayakan Ultah, Silvia Blink Tak Lengkap Tanpa Pricilla

Silvia sendiri mendapatkan kejutan di hari ulangtahun yang ke-17 di lokasi syuting.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 15 Feb 2014, 06:30 WIB
Diterbitkan 15 Feb 2014, 06:30 WIB
silvia-ultah-140214c.jpg
Di tengah kebahagian yang dirasakan Silvia 'Blink' saat berulangtahun, terselip kesedihan dengan tidak adanya Pricilla rekannya di sinetron Diam-Diam Suka karena ayahnya baru saja meninggal. Silvia sendiri mendapatkan kejutan di hari ulangtahun yang ke-17 di lokasi syuting.

"Aku sedih ya karena nggak lengkap tanpa Pricilla.  Apa lagi dia lagi keadaan duka," kata Silvia saat ditemui di lokasi syuting, kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (14/2/2014).

Namun, di tengah kesedihan karena ditinggalkan ayah, Via panggilan akbrab Silvia mengatakan, kalau teman satu girlbandnya  itu masih  menyempatkan diri untuk mengucapkan selamat walaupun melalui pesan singkat BlackBerry Masangger (BBM).

"Dia (Pricilla) ngucapin selamat ulang tahun buat aku, walaupun lewat BBM-an saja," ujarnya.

Sebagai teman dan sahabat dekat, Via selalu mencoba menyemangati Pricil untuk tetap tabah menjalani hari-hari tanpa sang ayah. "Aku kemarin sempat nemenin dia (Pricilla) aku coba semangatain dia supaya tabah," tandasnya.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya