Menyaksikan Tom Hardy Dihantui Mendiang Ayahnya di Locke

Dalam film barunya yang berjudul Locke, Tom Hardy terlihat frustasi dan depresi ketika berbicara sendiri di dalam mobil.

oleh Liputan6 diperbarui 19 Feb 2014, 13:20 WIB
Diterbitkan 19 Feb 2014, 13:20 WIB
locke-140219b.jpg
Aktor Tom Hardy yang bermain sebagai Bane di The Dark Knight Rises, belakangan terlibat dalam film berjenis thriller drama yang diberi judul Locke. Di situ, terlihat bagaimana karakternya berbicara sendirian di dalam mobil.

Kala berakting dalam film arahan Steven Knight itu, Tom Hardy benar-benar terlihat frustasi dan depresi ketika berbicara sendiri di dalam mobil. Menurut sinopsis yang ada, tokohnya itu sedang berbicara dengan mendiang ayahnya.

Tom Hardy bermain sebagai Ivan Locke, salah satu pekerja konstruksi di Birmingham yang meninggalkan profesinya untuk berkunjung ke London dengan sebuah mobil.

Saat di perjalanan itulah, Ivan Locke mengalami masalah pribadi dan profesional melalui telepon genggam. Ia juga terlibat perbincangan imajiner dengan ayahnya yang sudah meninggal.

Dalam trailer yang telah dirilis, terlihat bagaimana Tom Hardy membawakan peran menegangkan Ivan Locke dengan sangat baik walau tanpa ada pemain lain di video tersebut. "Buat satu kesalahan, dan seluruh dunia akan hancur," kutip salah satu dialog tokohnya itu.

Ivan Locke juga digambarkan memiliki kehidupan yang sempurna dengan keluarga bahagia, pekerjaan menyenangkan, dan karier yang cemerlang. Akan tetapi, sebuah telepon terpaksa membuatnya meninggalkan semua hal-hal yang membahagiakan itu.

Locke pertama kali ditayangkan pada Festival Film Internasional Venice ke-70 pada 2013 lalu. Tom Holland, Olivia Colman, Andrew Scott, dan Ruth Wilson turut meramaikan film yang ditulis sendiri oleh sutradara Steven Knight tersebut. Rencananya, Locke akan hadir di bioskop pada 25 April 2014 mendatang di Amerika Serikat.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya